Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024: Cheng Ling Su Terperangkap Dalam Jebakan Shi Wan Chen!

- 13 Maret 2024, 12:26 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024 episode 31 dan 32 bagian ketiga.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024 episode 31 dan 32 berlanjut dengan Ji Xiao Feng mengatakan bahwa turnamen bela diri akan dimulai pada hari pertama musim gugur.

Ia berharap nantinya Hu Fei dapat mengalahkan berbagai ketua perguruan dan dapat mengangkat derajat Perguruan Tinju Hua di dunia persilatan.

Hu Fei kemudian mengungkap bahwa Cheng Ling Su hanya berpura-pura meracuninya saja karena ia baru bertemu dengannya pertama kali dan tidak ada dendam di antara mereka. Ia kemudian meminta maaf atas tindakan adik angkatnya tersebut.

Di toko obat, Cheng Ling Su bertemu Xue Que yang berusaha menjebaknya dengan meminta bantuan mengobati Jiang Xiao Tie yang sekarat. Di sebuah tempat, ia meminta agar diberikan Begonia Tujuh Hati dan ditukar dengan obat pil miliknya yang telah dicuri.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024: Keluarga Feng Justru Ketar Ketir Jika Hu Fei Tertangkap

Mu Rong Jin Yie muncul menghadang Cheng Ling Su dan mengungkap bahwa putranya sudah tewas. Mereka lalu menyerang sang adik keempat, tetapi tidak mampu melawan jurus Raja Racun yang diajarkan khusus padanya sehingga mereka pun mundur.

Sekembalinya di perguruan, Cheng Ling Su memberikan obat pada Lu Xiao Mei dan memintanya menjaga Ma Chun Hua sementara ia beristirahat. Setelah meminum pilnya, ia teringat pesan Raja Racun bahwa obat itu sangat penting untuknya bertahan hidup.

Di sisi lain, Shi Wan Chen menghukum Mu Rong Jin Yie dan Xue Que atas kegagalan mereka menangkap Cheng Ling Su dan merampas Begonia Tujuh Hati. Sebagai gantinya, ia memerintahkan muridnya mengubur mayat baru dan memperbanyak Racun Ulat Sutra.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x