Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku, Berikut Jadwal SCTV Kamis 28 Maret 2024

- 28 Maret 2024, 07:59 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku serta jadwal SCTV Kamis 28 Maret 2024.
Link nonton dan daftar pemain FTV Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku serta jadwal SCTV Kamis 28 Maret 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Production

Berita KBB - Simak informasi link nonton dan daftar pemain FTV Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku yang bakal tayang perdana hari ini. Cek juga jadwal SCTV Kamis 28 Maret 2024 berikut ini untuk tahu judul-judul telefilm lainnya yang tayang.

Menurut jadwal SCTV Kamis 28 Maret 2024 sebagaimana tertera pada laman Vidio, pada hari ini akan ada empat judul film televisi, yang terdiri dari satu judul baru dan tiga rerun. Salah satunya adalah FTV Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku.

Dikutip dari Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions. Daftar pemain telefilm tersebut yakni Ika Dihardjo dan Erdin Werdayana selaku pemeran utama.

FTV Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung di antaranya Alex Rio, Jessica Shaina, Zeid Mujib Yahya, dan Putty Noor.

Rangkaian film televisi dibuka oleh FTV Kupon Cinta Huoo Huoo Dibuang Sayang produksi Starvision, dengan daftar pemain di antaranya Agatha Valerie dan Lucky Perdana sebagai pemeran utama.

Baca Juga: FTV Ramadhan Wanita Zolim Pemakan Harta Anak Yatim: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, PU Larasati Nugroho

Berlanjut ke rerun FTV Ramadhan Menantu Durhaka Tak Takut Neraka yang dimainkan oleh antara lain Shandy Ishabella, Ben Kasyafani, Tri Ningtyas, Ika Dihardjo, dan Dude Harlino.

Rangkaian film televisi ditutup dengan FTV Eneng Jagoan Kampung yang diproduksi oleh Diwangkara Film, dan dimainkan duet Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utama.

Berikut ini jadwal SCTV Kamis 28 Maret 2024 yang memuat jam tayang rangkaian film televisi hari ini, dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu bergantung kebijakan stasiun televisi tersebut.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x