Sinopsis Tertawan Hati 28 Maret 2024 Arya dan Erik Kerja Sama Balas Dendam Kepada Alyssa

- 28 Maret 2024, 18:33 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 28 Maret 2024 Mama Dewi Larang Mario Bertemu Alya Lagi
Sinopsis Tertawan Hati 28 Maret 2024 Mama Dewi Larang Mario Bertemu Alya Lagi /Tangkapan layar YouTube SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 28 Maret 2024 dilanjutkan dengan konflik antara Felix Alyssa dan Erik. Felix akan mulai menyadari kalau dirinya dibodohi Alyssa.

Alyssa mulai terpuruk karena rencana jahatnya semua dibongkar. Alya masih berbohong sampai sekarang soal identitas.

Namun beberapa orang sudah mengetahui identitas Alya asli. Erik tidak terperdaya oleh rayuan Alyssa meski pada masa lalu mereka itu sempat berhubungan.
 
Baca Juga: Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku, Berikut Jadwal SCTV Kamis 28 Maret 2024

Sebelum hancur seperti ini, Alyssa mendapat keluarga yang begitu menyayanginya bahkan memiliki suami sebaik Mario. Tetapi, karena keinginannya yang tidak pernah habis semua identitasnya di ganti.

Alyssa meninggalkan Mario dan pergi dengan bebas bersama laki-laki lain yaitu Arya dan Erik. Sejak bertemu Alya di Bromo, Alyssa merasa mereka itu mirip sehingga menyuruh Alya untuk mengganti perannya sebagai istri Mario.

Alya mau-mau saja diperintah Alyssa tanpa memikirkan efek yang akan terjadi. Hingga saat ini, Alya harus mendapati banyak masalah.

Arya akhirnya tahu kalau wanita di depannya adalah Alyssa, selingkuhannya dulu. Arya sengaja membongkar ini dihadapan Alyssa.

Alyssa kira kalau Arya tidak mengenalinya. Nyatanya Arya sudah tahu tentang cerita masa lalunya. Arya terus dirayu Alyssa, namun Arya sudah tidak perduli dengan Alyssa.
 
Baca Juga: Link Nonton Unstable Fables: The Goldilocks and the 3 Bears Show, Simak Jadwal Mentari TV Jumat 29 Maret 2024

Arya membandingkan Alya dan Alyssa, dia bilang kalau Alya itu wanita yang mahal, menjaga diri, bisa menyelesaikan masalah sendiri.

Sedangkan, Alyssa adalah wanita licik dan murahan. Mendengar ucapan Arya, Alyssa sangat sakit hati dan murka.

Arya bekerja sama dengan Erik, untuk membalas dendam kepada Alyssa. Mereka juga ingin menyadarkan Felix bahwa Alyssa itu tidak mencintai Felix sedikitpun.


Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 28 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x