Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang, Adila Fitri dan Fandy Christian, Tayang 14:45

- 13 April 2024, 05:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang, Adila Fitri dan Fandy Christian, Tayang 14:45 WIB di jadwal SCTV hari ini Sabtu 13 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang, Adila Fitri dan Fandy Christian, Tayang 14:45 WIB di jadwal SCTV hari ini Sabtu 13 April 2024 /Instagram @adilafitri

BERITA KBB – Adila Fitri pernah bermain di FTV Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 13 April 2024 pukul 14:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ketabrak Cinta Tukang Sayur Ganteng, Ada Adila Fitri dan Maxime Bouttier

Sinetron yang tayang pada 13 April 2024 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian dan Adila Fitri sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Udin.

Diceritakan kalau Udin adalah anak rocker, saat itu Udin tiba-tiba diminta oleh mamanya, untuk belajar membuat ketupat sayur di tempatnya Salma.

Sementara Salma, merupakan kembang desa serta Juru Masak nomor 1 di desanya.

Di sisi lain, ternyata di desa itu, juga ada cowok yang sangat ganteng, bernama juragan Jodi, dia banyak digilai oleh para gadis, termasuk Mira.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x