Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik, Berikut Jadwal SCTV Kamis 18 April 2024

- 18 April 2024, 10:00 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik dan jadwal SCTV Kamis 18 April 2024
Link nonton dan daftar pemain FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik dan jadwal SCTV Kamis 18 April 2024 /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

 

Berita KBB - Simak informasi link nonton dan daftar pemain FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik yang bakal tayang perdana hari ini. Cek juga jadwal SCTV Kamis 18 April 2024 berikut ini untuk tahu judul-judul telefilm lainnya yang hadir.

Menurut jadwal SCTV Kamis 18 April 2024, pada hari ini akan ada enam judul film televisi yang terdiri dari satu judul baru dan lima rerun. Salah satunya adalah FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik.

Unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ menyebutkan bahwa FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions. Daftar pemain telefilm tersebut yakni Kevin Hillers dan Rayna Snova sebagai pemeran utama.

FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung lainnya yaitu Baiti Syaghaf, Alex Rio, Bobby Samuel, Miranty Dewi, dan Sherly Dwi Fitri.

Rangkaian film televisi dibuka oleh FTV My Bosstie My Ayang Beb garapan Starvision yang perdana April 2022 lalu. Daftar pemain telefilm ini yaitu Agatha Valerie dan Andrew Andika selaku PU, beserta Tamara Tyasmara, Puspa Ritchwary, Bobby Rizky, Pedro Mikael, M. Farizalfaridzi, dan Sherly Dwi Fitri.

Baca Juga: Link Nonton Daftar Pemain FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan, Simak Jadwal SCTV Rabu 17 April 2024

Berlanjut ke rerun FTV Kita Jalanin Aja Dulu produksi Screenplay Productions, yang dimainkan oleh antara lain Junior Liem, Yasmin Napper, Masaji Wijayanto, Yuniza Icha, Shenina Cinnamon, Kemas Rudy, Sherly Dwi Fitri, dan Dolly Martin.

Berikutnya, akan hadir FTV Ketika Sinden Naksir Satpol PP yang diproduksi Starvision dan premiere pada 2018 lalu. Daftar pemainnya antara lain Glenca Chysara dan Fandy Cristian selaku pemeran utama.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x