Link Nonton Daftar Pemain FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan, Simak Jadwal SCTV Rabu 17 April 2024

- 17 April 2024, 09:19 WIB
Link nonton, daftar pemain FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan dan jadwal SCTV Rabu 17 April 2024.
Link nonton, daftar pemain FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan dan jadwal SCTV Rabu 17 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/SCTV

Berita KBB - Jangan lewatkan FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan yang bakal tayang perdana di layar kaca. Cek jam tayangnya dalam jadwal SCTV Rabu 17 April 2024 berikut lengkap dengan judul, daftar pemain, dan link nonton rangkaian film televisi hari ini.

Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, ada total empat film televisi yang bakal hadir Rabu ini, salah satunya adalah FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan.

Daftar pemain FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan garapan terbaru Aurora Film ini menurut unggahan tersebut, yakni Ridho Illahi, Jennifer Eve, Rachel Patricia, Jesslyn Elvaretta, Joshua Otay, Freya Mikhayla, Renny Novita, dan Denny Martin.

Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan rerun FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu yang juga diproduksi Aurora Film. Daftar pemainnya yaitu Kiki Farrel, Josephine Firmstone, Armando Jordy, Maura Gabrielle, dan Aditya Rino.

Kemudian hadir pula rerun FTV Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak Cepak Jeder yang digarap Starvision, yang dimainkan oleh Adinda Azani dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utama.

Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Dicubit Cintamu produksi Frame Ritz, dengan daftar pemain di antaranya Kiki Farrel dan Adinda Azani sebagai pemeran utama.

Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Rabu 17 April 2024 berikut ini sebagaimana dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak stasiun televisi.

Jadwal SCTV Rabu 17 April 2024 (Waktu Dalam WIB)

01.33 FC Barcelona vs Paris Saint-Germain FC: UEFA Champions League Soccer

04.05 Barakallah

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah