Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter Rerun, Cek Jadwal SCTV Sabtu 20 April 2024

- 20 April 2024, 07:29 WIB
Jadwal SCTV Sabtu 20 April 2024 dan informasi link nonton daftar pemain FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter.
Jadwal SCTV Sabtu 20 April 2024 dan informasi link nonton daftar pemain FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Vidio

Berita KBB - Weekend ini, SCTV bakal menayangkan rerun FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter Rerun dan empat judul film televisi ulangan lainnya.

Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 20 April 2024 dan informasi jam tayang, link nonton, dan daftar pemain FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter serta empat judul telefilm rerun lainnya yang hadir hari ini.

Dikutip dari unggahan Instagram @ftv.sctv, FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter merupakan telefilm produksi Screenplay Productions, dengan daftar pemain di antaranya Mischa Chandrawinata dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utama.

Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Entah Ayam Apa yang Merasuki Cintaku yang masih dari Screenplay Productions. Daftar pemainnya antara lain Qausar Harta Yudana, Rebecca Klopper, dan Antonio Blanco selaku pemeran utama.

Berikutnya, SCTV akan menayangkan rerun FTV Bridesmaid Barbar Curi Perhatian di Nikahan Orang. Digarap oleh Starvision, telefilm ini menghadirkan duet pemeran utama Adinda Azani dan Farhan Rasyid.

Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 19 April 2024, Link Nonton Daftar Pemain FTV Wife Material Akuh Banget, Ada 6 Telefilm Rerun

Jangan sampai lewatkan juga rerun FTV 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih yang juga diproduksi Screenplay Productions, dengan trio pemeran utama Ricky Harun, Michelle Ziudith, dan Naomi Zaskia.

Sebagai penutup rangkaian film televisi hari ini, FTV Cincin Wasiat Bawa Jodoh garapan Screenplay Productions akan mejeng di layar kaca tengah malam. Daftar pemainnya di antaranya adalah Nadya Arina selaku PU.

Untuk tahu jam tayang FTV FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter dan film-film televisi rerun tersebut, simak jadwal SCTV Sabtu 20 April 2024 berikut ini, seperti dikutip dari laman Vidio.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x