Luar biasa, Lagu Lovesick Girl Milik Blackpink Jadi Trending 1 YouTube dengan 71 Juta penonton

- 3 Oktober 2020, 21:34 WIB
Girlgrup kpop blackpink Foto: Blackpinkofficial
Girlgrup kpop blackpink Foto: Blackpinkofficial /

 

BERITA KBB- Girlband K-Pop asal Korea Selatan, Blackpink sukses merajai dunia Youtube. Melalui lagu perdananya berjudul Lovesick Girl, Blackpink mampu meraih tontonan tertinggi di dunia.

Sehari setelah dirilis pada Jumat 2 Oktober 2020, videoklip Lovesick Girl langsung meroket di Youtube dengan ditonton 71 juka kali. Melalui akun instagram resmi grup yang berisikan empat anggota perempuan cantik tersebut, diumumkan beberapa detail mengenai album mereka yang berjudul "the album".

Berdasarkan keterangan dari YG Entertainment yang dilansir dari news.abs-cbn.com, album ini terdiri dari 8 lagu dan dapat dibeli oleh masyarakat melalui sistem pre-order, dimana akan disediakan sebanyak 670.000 bagi para penggemar dari korea selatan dan 340.000 untuk luar negeri.

Baca Juga: Lisa Blackpink Ungkap Personel yang Akan Menikah Pertama Kali

Baca Juga: Lirik yang Ditulis Jennie di Lagu “Lovesick Girls” Blackpink Ini Bikin Haters Kepanasan

Lisa salah satu anggota dari Blackpink mengatakan bahwa lagu favoritnya dalam album tersebut adalah " Pretty Savage, " sementara Jennie, Jisoo, Rose mengungkapkan bawah lagu favorit mereka adalah " Lovesick Girls. "

Lagu lagu "Lovesick Girls" inilah yang dipilih menjadi single pertama yang dirilis, selama kurang lebih satu hari, vidio musik dari lagu ini menarik perhatian netizen di platform digital YouTube dengan 71 juta kali ditonton dan menjadi trending nomor satu pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ABS-CBN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x