Jadwal SCTV Selasa 4 Juni 2024, Cek Daftar Pemain FTV Kita yang Kampung Tapi Semesta Mendukung dan Link Nonton

- 4 Juni 2024, 07:11 WIB
Link nonton, daftar pemain FTV Kita yang Kampung Tapi Semesta Mendukung dan jadwal SCTV Selasa 4 Juni 2024.
Link nonton, daftar pemain FTV Kita yang Kampung Tapi Semesta Mendukung dan jadwal SCTV Selasa 4 Juni 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

Berita KBB - Selasa 4 Juni 2024 ini SCTV akan menayangkan perdana FTV Kita yang Kampung Tapi Semesta Mendukung yang merupakan film televisi terbaru dan 3 judul tayangan ulang lainnya. Penasaran siapa saja daftar pemain telefilm yang segar tersebut?

Berikut informasi daftar pemain FTV Kita yang Kampung Tapi Semesta Mendukung dan jadwal SCTV Selasa 4 Juni 2024, yang mencakup judul-judul film televisi rerun lainnya yang tayang hari ini. 

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin 3 Juni 2024, FTV Kita yang Kampung Tapi Semesta Mendukung merupakan buah karya terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.

Daftar pemain FTV Kita yang Kampung Tapi Semesta Mendukung menurut unggahan tersebut, terdiri dari Kenny Austin dan Jennifer Eve selaku pemeran utama, beserta Nadya Yasmien, Ayuditha, Joshua Otay, Putty Noor, Donnie Hoedijanto, dan Adi Juardi sebagai pendukung.

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan FTV Bolak Balik Belok Mondar Mandir Pantang Mundur garapan Aurora Films. Daftar pemain telefilm rilisan 2023 ini di antaranya Hardi Fadhillah, Yuriska Patricia, Rachel Patricia, Kathy Indera, Edwin Sjarif, Axcel Derian, Ayu Inten, Erlin Sarintan, Willy Smit, Abun Hadi, dan Yugo Avaero.

SCTV juga akan menayangkan FTV Kesuntik Raja Cinta Aku Gwenchana produksi Starvision. Daftar pemain film televisi tahun 2023 ini yaitu Ika Diharjo, Fendy Chow dan Alex Rio sebagai pemeran utama, bersama Lindsy Tambayong, Ayu Inten, Sendy Taroreh, Sherly Dwi Fitri, Kekera, dan Kean.

Dari Aurora Films, berikutnya akan hadir rerun FTV Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya yang tayang perdana 2023 lalu. Hadir dalam film televisi ini, Hardi Fadhillah, Andi Viola, Daisy Natalya, Eldania Zara, Cakra, Aditya Rino, Sherly Dwi Fitri, dan Lilis Suganda.

Sebagai penutup rangkaian film televisi hari ini, bakal tayang FTV 29 Hari Otw Dewa Cinta yang diproduksi Diwangkara Film pada 2019. Kevin Julio dan Fita Anggriani menjadi pemeran utama untuk judul ini, bersama Ridho Illahi, Debi Sagita, Monica Oemardi, Nadhea, dan Ida Zein.

Jam berapa film-film tersebut tayang? Berikut jadwal SCTV Selasa 4 Juni 2024 seperti Berita KBB kutip dari laman Vidio.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah