FTV Rayuanmu Tak Semanis Durianku: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Perdana di SCTV Senin 10 Juni 2024

- 10 Juni 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Rayuanmu Tak Semanis Durianku, tayang perdana di SCTV Senin 10 Juni 2024.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Rayuanmu Tak Semanis Durianku, tayang perdana di SCTV Senin 10 Juni 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Starvision

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Rayuanmu Tak Semanis Durianku pada Senin 10 Juni 2024. Berikut informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi tersebut.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Minggu 9 Juni 2024, FTV Rayuanmu Tak Semanis Durianku merupakan film televisi rilisan terbaru dari rumah produksi Starvision.

Daftar pemain FTV Rayuanmu Tak Semanis Durianku berdasarkan poster teatrikal yang diunggah Instagram @starvision.ftv, yakni Ina Marika dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utama, bersama Alex Rio, Ayuditha, Aliyah Faizah, Dini Hanipahm, Krisna M. Wibowo, dan Putty Noor.

Sinopsis FTV Rayuanmu Tak Semanis Durianku mengisahkan tentang Bastian (Masaji Wijayanto) yang terpaksa membuat kesepakatan dengan Gea (Ina Marika) untuk menjadi pacar bohongannya. Pasalnya, papanya menyuruh dia mengenalkan pacarnya padahal dia jomblo.

Gea menyanggupi jadi pacar bohongannya dengan syarat Bastian harus membantu berjualan durian. Apakah hubungan pura-pura mereka bakal ketahuan papanya? Saksikan saja FTV Rayuanmu Tak Semanis Durianku, Senin ini pukul 10.30 WIB.

 Baca Juga: Jadwal SCTV Senin 10 Juni 2024, Simak Daftar Pemain FTV Gue Repost Cinta Loe Sebelum Di Tekdon dan Link Nonton

Jangan khawatir ketinggalan film televisi terbaru ini bila kamu harus masuk kerja atau masak di dapur. Berikut link nonton FTV Rayuanmu Tak Semanis Durianku yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja asal ada koneksi internet:

Link Nonton FTV Rayuanmu Tak Semanis Durianku SCTV Senin 10 Juni 2024

Kelancaran streaming dari link nonton di atas adalah di luar tanggung jawab Berita KBB. Untuk menikmati streaming, pengguna mungkin harus membuat akun terlebih dahulu.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @starvision.ftv Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah