Sinopsis Rumble In The Bronx di Indosiar Malam Ini: Jackie Chan Diburu Geng Hanya Karena Kursi Roda, Kok Bisa?

- 10 Juni 2024, 10:04 WIB
Sinopsis Rumble In The Bronx di Indosiar malam ini, dibintangi Jackie Chan, Anita Mui, dan Francoise Yip.
Sinopsis Rumble In The Bronx di Indosiar malam ini, dibintangi Jackie Chan, Anita Mui, dan Francoise Yip. /

Berita KBB - Jika Anda penggemar film-film Jackie Chan, jangan lupa saksikan salah satu judul yang penting dalam karir sang aktor khususnya di Amerika Serikat, yakni Rumble In The Bronx yang bakal hadir di Indosiar malam ini.

Sebelum nonton film aksi komedi yang membawa Jackie Chan menuai ketenaran di negeri Paman Sam ini, simaklah terlebih dahulu sinopsis Rumble In The Bronx yang terpilih untuk mengisi segmen Mega Film Asia Indosiar nanti malam.

Berdasarkan laman IMDb, Rumble In The Bronx yang perdana pada 1995 ini disutradarai Stanley Tong dan dimainkan Jackie Chan, Anita Mui, Francoise Yip dan sejumlah pemeran lainnya. Film yang berlatar tempat di New York dan syuting di Vancouver ini sukses besar dan memperkenalkan nama Jackie ke publik AS dan Kanada.

 

Demikian sekilas mengenai film tersebut, berikut ini Berita KBB sajikan sinopsis Rumble In The Bronx yang bakal tayang di Indosiar malam ini sebagai hiburan penutup hari untuk Anda.

Sinopsis Rumble In The Bronx mengisahkan tentang Ma Hon Keung (Jackie Chan), seorang petugas polisi Hong Kong yang datang ke New York untuk menghadiri pernikahan pamannya, Bill (Bill Tung). Suatu malam, geng jalanan yang melakukan aksi balapan liar dekat apartemen pamannya hendak menabrak mobil pinjaman teman pamannya jika saja Keung tidak muncul menghentikan mereka.

Tidak berhenti sampai situ, Keung juga mencegah perampokan supermarket bekas milik pamannya dan mengusir mereka. Serangkaian tawuran pun terjadi di mana para geng berusaha menyudutkan Keung dan menghabisinya.

Baca Juga: Sinopsis New Police Story di Indosiar Malam Ini, Jackie Chan Buru Geng Perampok Bank yang Incar Anggota Polisi

Keung kembali ke rumah dalam keadaan terluka parah dan dirawat oleh tetangganya, Nancy (Francoise Yip) serta saudara laki-lakinya, Danny (Morgan Lam). Sementara itu, seorang anggota geng bernama Angelo (Garvin Cross) mencuri sebuah berlian hasil dari kesepakatan yang gagal.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah