FTV Lo Bijak Sama Gue Sekarang Neng Basreng: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, di SCTV Minggu 16 Juni 2024

- 15 Juni 2024, 13:23 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Lo Bijak Sama Gue Sekarang Neng Basreng, perdana di SCTV Minggu 16 Juni 2024.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Lo Bijak Sama Gue Sekarang Neng Basreng, perdana di SCTV Minggu 16 Juni 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Sinemart

Berita KBB - SCTV menjadwalkan penayangan perdana FTV Lo Bijak Sama Gue Sekarang Neng Basreng pada Minggu 16 Juni 2024. Berikut informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi fresh tersebut.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @sinemart_ph pada Sabtu 15 Juni 2024, FTV Lo Bijak Sama Gue Sekarang Neng Basreng merupakan film televisi rilisan terbaru dari rumah produksi tersebut. Siapa saja daftar pemainnya?

Menurut poster teatrikal dalam unggahan tersebut, daftar pemain FTV Lo Bijak Sama Gue Sekarang Neng Basreng yakni Shanice Margaretha, Lavicky Nicholas, dan Icha Nabilah sebagai pemeran utama, bersama M. Alfariz, Egidius Edit, dan Ine Dewi selaku pemeran pendukung,

Sinopsis FTV Lo Bijak Sama Gue Sekarang Neng Basreng mengisahkan tentang Ayu (Shanice Margaretha), penjual basreng cantik yang tidak sengaja bertemu dengan Tama (Lavicky Nicholas), artis terkenal dari ibukota.

Diuber-uber para wartawan, Tama mendesak Ayu menjadi pacar bohongannya dan menemaninya wawancara. Sementara di sisi lain, seorang perempuan lainnya bernama Sheila (Icha Nabila) juga naksir Tama dan tidak terima dengan hubungannya bersama Ayu.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 15 Juni 2024, Inilah Daftar Pemain FTV Ratu Es Cintanya Bikin Shik Shak Shok dan Link Nonton

Untuk merusak hubungan mereka, Sheila pun berencana memfitnah Ayu dengan menyebar desas-desus bahwa ia selingkuh dengan laki-laki lainnya. Apakah Tama akan menelan perkataan bohong Sheila? Jangan lewatkan FTV Lo Bijak Sama Gue Sekarang Neng Basreng, Minggu 16 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Nggak sempat nonton film televisi ini karena mau jalan-jalan dengan keluarga atau persiapan belanja buat masak daging kurban Senin besok? Jangan khawatir, berikut link nonton FTV Lo Bijak Sama Gue Sekarang Neng Basreng sehingga kamu bisa nonton kapan saja dan di mana saja:

Link Nonton FTV Lo Bijak Sama Gue Sekarang Neng Basreng, SCTV Minggu 16 Juni 2024

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah