FTV Tukang Mie Kocok Pujaan Hati: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Telefilm Edisi Spesial Kota Bandung

- 28 Juni 2024, 14:55 WIB
Sinopsis FTV Pagi Spesial SCTV: Tukang Mie Kocok Pujaan Hati, Kisah Cinta Hardi Fadhillah-Mawar Eva De Jongh
Sinopsis FTV Pagi Spesial SCTV: Tukang Mie Kocok Pujaan Hati, Kisah Cinta Hardi Fadhillah-Mawar Eva De Jongh /Twitter @CitanaticOFC

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Tukang Mie Kocok Pujaan Hati pada hari ini. Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi rerun tersebut.

Berdasarkan laman streaming Vidio, FTV Tukang Mie Kocok Pujaan Hati merupakan film televisi karya Screenplay Productions yang tayang perdana 2015 silam.

Daftar pemain FTV Tukang Mie Kocok Pujaan Hati berdasarkan credit title film televisi tersebut yakni Hardi Fadhillah, Mawar Eva De Jongh, Ade Yunita, Rieski Rucita, Ade Surya Akbar, dan Ozol Ramdhan.

Sinopsis FTV Tukang Mie Kocok Pujaan Hati mengisahkan tentang Tisna (Hardi Fadhillah), seorang tukang mi kocok yang sedang mangkal di sekitar Jalan Asia Afrika Bandung. Saat berjualan, ia mengejar penjambret yang menggondol tas milik Gina (Mawar Eva de Jongh), tetapi enggan mengembalikan tas itu secara cuma-cuma setelah berhasil merebutnya.

Namun gara-gara mengejar jambret, pelanggan mie kocok Tisna kabur tanpa membayar makanannya. Ia pun meminta ganti rugi pada Gina, yang tentunya ditolak karena merasa hal itu bukan salahnya.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 29 Juni 2024, Berikut Daftar Pemain FTV Cintaku Bukan Barang Bekas Dilengkapi Link Nonton

Suatu malam, Tisna dan Gina kembali bertemu, di mana kali ini ia merasa selalu ditimpa sial tiap berjumpa dengannya. Di sisi lain, Gina sebenarnya sedang minggat dari ayah dan pacarnya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, apakah keberadaan Gina bakal ketahuan sama ortu dan pacarnya? Cari tahu jawabannya dalam FTV Tukang Mie Kocok Pujaan Hati yang akan tayang kembali pada hari ini.

Mau nonton via streaming sambil rebahan? Berikut link nonton FTV Tukang Mie Kocok Pujaan Hati yang bisa diakses dari mana saja.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah