FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Perdana di SCTV Sabtu 29 Juni 2024

- 28 Juni 2024, 14:08 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini yang tayang perdana di SCTV Sabtu ini.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini yang tayang perdana di SCTV Sabtu ini. /Starvision

Berita KBB - Weekend terakhir bulan ini, SCTV menjadwalkan penayangan perdana FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini, tepatnya pada Sabtu 29 Juni 2024.

Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini yang tayang perdana di SCTV Sabtu ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @starvision.ftv pada Jumat 28 Juni 2024, FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini merupakan film televisi terbaru Starvision kedua yang tayang pada pekan ini. Sebelumnya, telefilm fresh dari PH tersebut berjudul Miss Biduan I Love You Sekebon, tayang pada Senin lalu.

Daftar pemain FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini berdasarkan poster teatrikal yang diunggah Instagram @ftvsctv.terbaru_, yakni Michelle Joan dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utama, beserta Ian Mayer, Chika Waode, Jennifer Collard, Miranty Dewi, dan Krisna M. Wibowo.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 29 Juni 2024, Berikut Daftar Pemain FTV Cintaku Bukan Barang Bekas Dilengkapi Link Nonton

Sinopsis FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini mengisahkan tentang Ayu (Michelle Joan), seorang penyanyi ngetop yang reputasinya hancur akibat terjebak skandal.

Demi keselamatan Ayu, mamanya (Miranty Dewi) merekrut Mario (Hardi Fadhillah) untuk menjadi pengawalnya. Ternyata ada udang di balik batu dalam keputusan tersebut.

Ayu dan Mario kemudian berada dalam situasi rumit yang membuat mereka terjebak dalam pernikahan kontrak. Bagaimana nasib mereka berdua setelah ini?

Temukan jawabannya dalam FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini yang bakal tayang perdana di SCTV pada Sabtu 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @starvision.ftv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah