FTV DJS The Reunion: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Wulan dan Joko Siapkan Reuni Dibayangi Konflik Lama

- 24 Juni 2024, 09:27 WIB
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV DJS The Reunion yang tayang rerun di SCTV hari ini.
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV DJS The Reunion yang tayang rerun di SCTV hari ini. /dok/

Berita KBB - SCTV akan menayangkan kembali FTV DJS The Reunion hari ini. Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi tersebut yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman streaming Vidio, FTV DJS The Reunion merupakan film televisi dari rumah produksi Sinemart yang perdana 2023 lalu. Telefilm ini disajikan spesial dalam rangka HUT SCTV ke-33 pada 24 Agustus tahun tersebut.

Daftar pemainnya berdasarkan keterangan pada credit title yaitu Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Rey Bong, Aqeela Calista, Rassya Hidayah, Jefan Nathanio, Keisha Alvaro, Gema Vyandra, dan Kevin Faulky.

Baca Juga: Jadwal SCTV Senin 24 Juni 2024, Simak Daftar Pemain FTV Pembantu dan Majikan Saling Tikung Berikut Link Nonton

Sinopsis FTV DJS The Reunion menceritakan tentang bertemunya kembali Wulan dan Joko setelah terlibat kecelakaan di jalan raya. Mereka berjumpa dengan konflik masa lalu yang masih belum terselesaikan.

Wulan dan Joko lalu terpilih menjadi ketua dan wakil ketua panitia acara reunian. Sembari mempersiapkan jalannya reuni, mereka bersama-sama menghadapi berbagai masalah yang cukup dramatis.

Mampukah Wulan dan Joko mengatasi masalah dan konflik masa lalu mereka dan mempersiapkan acara reuni yang dipercayakan pada mereka? Saksikan saja FTV DJS Reunion ini di SCTV.

Mau nonton via streaming sambil kerja? Berikut link nonton FTV DJS The Reunion gratis dan tentunya legal:

Link Nonton FTV DJS The Reunion SCTV

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah