Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Senin 12 Oktober eps 179, Denis Rindu

- 12 Oktober 2020, 13:58 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Hari Ini Senin 12 Oktober di ANTV Episode 179,  Akhirnya Anna Ketemu sama Dennis yang Asli.
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Hari Ini Senin 12 Oktober di ANTV Episode 179, Akhirnya Anna Ketemu sama Dennis yang Asli. /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

 

BERITA KBB- Keseruan serial televisi ANTV Bawang Putih Berkulit Merah semakin membuat penasaran. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19:30 WIB ini telah memasuki episode 179 pada Senin, 12 Oktober 2020.

Di episode ini, akhirnya Anna Ketemu sama Dennis yang Asli. Setelah mereka bertemu, Dennis langsung memeluk Anna. Demikian gambaran awal seperti yang diberitakan Bagikan Berita berjudul Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 179 Hari Ini Senin 12 Oktober di ANTV, Anna Ketemu Deni.

Nah loh, tapi kan sebelumnya Chriss yang kita kiat jatuh ke jurang, dengan kejadian itu Dennis menceritakan ke Eliza Kalau Chriss akan menghancurkan Eliza.

Baca Juga: Tips Agar Kita Menonjol Saat Wawancara Pekerjaan

Baca Juga: Main Bareng di 'Anak Band' SCTV, Natasha Wilona Sebut Stefan William Muda Mirip Justin Bieber

Bayu melihat Chris, lalu dia bilang ke Ana dan Vina kalau melihat Denis. Mereka mengejar, namun Chris berhasil sembunyi.

Ana tanya dimana Denis, Bayu bilang apa dirinya salah Iihat. Vina lalu mengajak mereka untuk pergi, dia mengatakan yang penting sudah tes DNA. Chris lega, mereka tidak melihat dirinya.

Denis nampak diamankan anak buah Chris. Denis nampak diikat, anak buahnya Chris heran kenapa Denis dibiarkan hidup. Dia bilang kalau dihabisi pasti sudah kelar urusannya. Mereka lalu meninggalkan Denis.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Bagikan Berita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x