Jadwal SCTV Sabtu 29 Juni 2024, Berikut Daftar Pemain FTV Cintaku Bukan Barang Bekas Dilengkapi Link Nonton

- 28 Juni 2024, 13:54 WIB
Jadwal SCTV Sabtu 29 Juni 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Cintaku Bukan Barang Bekas.
Jadwal SCTV Sabtu 29 Juni 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Cintaku Bukan Barang Bekas. /Vidio

Berita KBB - Akhir pekan terakhir bulan Juni, SCTV bakal menayangkan rerun FTV Cintaku Bukan Barang Bekas dan empat judul film televisi lainnya, termasuk telefilm fresh berjudul Agak Laen Mas Macho Satu Ini. Berikut jadwal SCTV Sabtu 29 Juni 2024 dan informasi jam tayang, link nonton, dan daftar pemain telefilm-telefilm hari ini.

Dikutip dari laman streaming Vidio, FTV Cintaku Bukan Barang Bekas merupakan film televisi garapan Screenplay Productions. Daftar pemain telefilm rilisan 2015 ini yaitu Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Rieski Rucita, Lavicky Nicholas, Varissa Camelia, Tassa Rudman, Nana Suryana, Nadya Arina, Nilla Ayu, dan Saiful Alam.

 

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan rerun FTV Dari Gunung Jatuh Ke Hati, perdana pada 2016 lalu. Daftar pemain telefilm garapan Screenplay Productions yang syuting di Bandung ini di antaranya Fero Walandouw, Ina Marika, Ade Surya Akbar, Lavicky Nicholas, Indah Nicc, Izur Muchtar, dan Asep Handa.

 

Berikutnya, bakal tayang perdana FTV Tukang Mie Kocok Pujaan Hati dari PH dan lokasi syuting yang sama. Daftar pemainnya yakni Hardi Fadhillah, Mawar Eva De Jongh, Ade Yunita, Rieski Rucita, Ade Surya Akbar, dan Ozol Ramdhan.

Jangan lewatkan pula FTV Agak Laen Mas Macho Satu Ini yang merupakan film televisi terbaru garapan Starvision. Daftar pemainnya menurut poster teatrikal yang diperoleh Berita KBB, yaitu Michelle Joan dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utama, beserta Ian Mayer, Chika Waode, Jennifer Collard, Miranty Dewi, dan Krisna M. Wibowo.

Sebagai penutup rangkaian film televisi hari ini, bakal hadir FTV Rembulan di Kandang Sapi. Daftar pemain telefilm dari PH tersebut yang perdana 2015 ini yaitu Ariel Tatum, Fero Walandouw, Marcella Daryanani, Abdurrahman Arif, Kevin Lucas, Putu Sutha, dan Yvone.

 

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah