Sinopsis dan Link Live Streaming Putri Untuk Pangeran Kamis 15 Oktober 2020, Kegalauan Rizki

- 15 Oktober 2020, 08:21 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI
Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI /RCTI/

 

BERITA KBB-Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI setiap hark pukul 19.00 WIB adalah salah satu sinetron yang masuk 10 besar rating tertinggi di Indonesia. Dengan rating tinggi itu maka tak salah jika banyak yang menunggu kehadiran akting Verrel Bramasta dan kawan-kawan ini.

Kali ini Putri untuk Pangeran telah memasuki epiosde 200-201 pada Kamis 15 Oktober. Berikut sinopsis seperti yang dikutip dari Sisnettv.com.

Cerita ini bermula saat Putri sedih dengan keadaan Rizki. Putri Chat Rizki dan tanya Dia dimana. Rizki mengatakan kalau dirinya gak tahu harus gimana sama Putri.

Baca Juga: Wow, Ekstrak Kulit Buah Manggis Berpotensi Sebagai Anti Covid-19?

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah, Kamis 15 Oktober 2020 Eps 182 Bayu Curigai Seseorang

Rizki yakin kalau bu Nawang pasti sudah cerita ke Putri. Kalau Bu Lidya yang sudah rampas harta papanya Putri. Sehingga Putri dan Bu Nawang hidup susah.

Naomi memikirkan Rizki dan Pangeran yang belum meresponnya. Namun Naomi tidak peduli. Dia lalu ambil laptop dan pandangi foto Pangeran. Naomi ingin mendapatkan Pangeran, meskipun menyakiti hati semua orang.

Pangeran menyapa Putri, nampak Putri cuekin Pangeran. Dia malah membalas sapaan pak Regar. Pak Regar tanya apa Pangeran dan Putri lagi marahan. Mereka kompak bilang tidak.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x