Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Sabtu 24 Oktober, Eps 191, Eliza Marah

- 24 Oktober 2020, 18:01 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 191, Hari Ini Sabtu 24 Oktober di ANTV, Anna  Dalam Bahaya !!
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 191, Hari Ini Sabtu 24 Oktober di ANTV, Anna Dalam Bahaya !! /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

 


BERITA KBB-Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah adalah salah satu tayangan TV terfavorit yang ditayangkan ANTV setiap hari pukul 20.00 WIB.

Sinetron bertema drama romantis ini tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV dan diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri dalam peran utama.

Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit merah episode 190 yang tayang hari ini Sabtu, 24 Oktober 2020 dari Sisnettv.com.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester United VS Chelsea Sabtu 22 Oktober pkul 23.30 WIB Ini Prediksi Pemain

Baca Juga: Ini Deretan Pernyataan Kontroversial Gus Nur, dari Singgung NU hingga Sebut Rezim Jokowi Laknatullah

Episode ini bermula Eliza marah ke Ana, dia menyuruh Ana untuk melihat matanya apa ada niat baik. Eliza bilang Denis gak mau adopsi anak, Eliza pernah Ana menyuruh Denis untuk menikah lagi. Eliza bilang daripada nikah dengan wanita lain, mending sama dirinya.

Eliza mengatakan kalau dirinya sudah melahirkan Dirinya dan Denis cerai dan relakan anaknya untuk Ana. Ana marah, dia mengatakan kalau Eliza gila. Ana menyuruh Eliza keluar dari kamarnya. Eliza gak mau, namun Ana memaksanya keluar.

Eliza mohon-mohon untuk dibukakan pintunya. Namun Ana bilang gak mau. Di sisi lain, Denis galau, dia memikirkan apa dirinya benaran gak bisa punya anak dari Ana dan adopsi adalah jalan terbaik.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x