LINK Live Streaming Manchester United VS Chelsea Sabtu 22 Oktober pkul 23.30 WIB Ini Prediksi Pemain

- 24 Oktober 2020, 17:52 WIB
Manchester United vs Chelsea
Manchester United vs Chelsea /instagram.com/manchesterunited/

 


BERITA KBB- Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada laga pekan keenam Premier League, Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 23.30 WIB. Demi meraih tiga poin, MU mengandalkan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Sejak paruh musim lalu, Fernandes merupakan sosok penting di lini tengah Manchester United. Mantan pemain Sporting CP itu berhasil mencetak 12 gol dari 22 penampilan bersama Tim Setan Merah.

Di akhir berita akan terdapat link live streaming super big match Liga Inggris tersebut seperti pemberitaan Lingkar Kediri berjudul Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea, Lengkap Dengan Prediksi dan Ulasannya

Sebelumnya, simak rangkuman prediksi, ulasan dan head to head dari kedua tim.

Baca Juga: Ini Deretan Pernyataan Kontroversial Gus Nur, dari Singgung NU hingga Sebut Rezim Jokowi Laknatullah

Baca Juga: Gus Nur Ditangkap Polisi, Diduga Lakukan Ujaran Kebencian Terkait SARA dan NU

Perlu diketahui, kedua tim masih berusaha untuk melejit ke peringkat atas klasemen Liga Inggris. Untuk saat ini MU masih berada di posisi ke-15 klasemen dengan koleksi 6 poin dari 4 pertandingan. Sedangkan Chelsea menduduki peringkan ke-8 dengan meraih 8 poin dari 5 pertandingan.

Menengok pekan sebelumnya, Manchester United (MU) berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor telak 4-1 saat berkunjung ke markas Newcastle.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Lingkar Kediri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x