Makanannya Dilepeh Oleh Chef Arnold, Begini Nasib Faiz di Galeri Master Chef

- 26 Oktober 2020, 18:05 WIB
Ilustrasi Master Chef Indonesia.
Ilustrasi Master Chef Indonesia. /MasterChef

BERITA KBB - Kompetisi memasak Master Chef Indonesia Season ke 7 merupakan salah satu kompetisi memasak terbesar yang ada di Indonesia.

Perjuangan para kontestan untuk merebut gelar juara Master Chef Indonesia season ke 7 masih terus berlangsung dan masih tersisa 13 kontestan lagi di Galeri Master Chef.

Akan tetapi kesalahan fatal di saat chalange, akan membuat kontestan masuk kedalam pressure test dan dapat memulangkan mereka, jika mereka tak memberikan hasil terbaik di dalam pressure test.

Baca Juga: Bosan Dengan Taman di Kota Bandung yang Itu-Itu Aja? Taman Ini Banyak Orang yang Belum Tahu Loh

Baca Juga: Ini 7 Alasan Mengapa Sinetron Ikatan CInta Mendapatkan Prime Time di RCTI Salah Satunya Jalan Cerita

Episode pada Minggu 25 Oktober 2020 kali ini, kontestan yang masuk di pressure test ada 6 orang, yakni Hamzah, Dava, Faiz, Nindy, Becca, dan Ibu Yuli.

Mereka ditantang duplicate dish yang sudah tersedia yaitu, sandwith. Dalam tantangan kali ini, point penting dari kesulitannya terdapat pada ketebalan makanan dan tentunya rasa.

Dari ke 6 kontestan di pressure test, sandwitch buatan faiz menjadi satu-satunya makanan yang di lepeh oleh Chef Arnold.

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan Dosen dan Sistem Promosi Secara Daring, USB YPKP Terima 1.351 Orang Maba

Baca Juga: Waduh! Hasil Survei Menilai Demokrasi Kebebasan Berpendapat di Indonesia Menurun

Saat penyajiannya, Faiz tidak mencontoh atau menduplikasi makanan yang telah ditunjukan kepada kontestan lain, karena Ia hanya menyajikan 2 potong sandwitch.

Seharusnya semua kontestan harus menyajikan 4 potong sandwitch dengan salad yang sudah di bumbui dan disajikan dengan selai.

Akan tetapi, walaupun makanannya dinilai sangat jelek, hal tersebut tak membuat Faiz harus menyudahi pertarungannya di Galeri Master Chef.

Baca Juga: Moonton Mendadak Keluarkan Skin Gratis, Buruan Ambil Sekarang Di Event Mingguan

Baca Juga: Puting Beliung Terjang Bandung Barat, Ini Data Korban dan Kerusakan Rumah

Karena yang harus pulang dan menyudahi pertarungannya di galeri Master Chef adalah Ibu Yuli, dan juri menilai masakan ibu Yuli dari segi rasa, jauh kalah dari Faiz.

Kepulangan Ibu dari peserta Hamdzah ini diikuti dengan tangis air mata dari semua kontestan. Karena sosok ibu Yuli, atau yang sering dipanggil Umi ini, merupakan sosok ibu bagi semua kontestan.

Setelah keluarnya sosok Umi di Galeri Master Chef, siapakah yang akan keluar dari galeri minggu depan?.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x