Sinopsis dan Link Live Streaming Anak Band SCTV, Rabu 28 Oktober 2020, Cahaya Sedih Ingat Gilang

- 28 Oktober 2020, 16:30 WIB
Program acara sinetron Anak Band
Program acara sinetron Anak Band /Youtube Thumbnail/Suka Suka

 



BERITA KBB- Sinetron Anak Band SCTV terus menghadirkan kisah-kisah menarik. Sebab, sinetron ‘Anak Band’ yang tayang setiap hari pukul 19.40 WIB, menjadi tayangan terfavorit.

Sebab, tak diragukan, para pemain dalam sinetron tersebut memiliki kemampuan akting yang bagus nan memukau, sehingga juga banyak penghargaan yang diraih.

Pada sinopsi kali ini, Cahaya dan Rahman sampai di dalam rumah. Di rumah Rahman tampak dingin pada Cahaya. Hal itu semakin membuat Cahaya makin enggak enak pada Rahman. Cahaya mau mencoba mengajak Rahman bicara.

Baca Juga: Semangat Sumpah Pemuda, Odesa Perbaiki Lahan Desa

Baca Juga: Program Berbasis Digital, Pacu Kewirausahaan Millenial

Di dalam kamarnya, Cahaya kembali ingat Gilang. ia khawatir banget pada Gilang yang kena pukul Rahman tadi. ia diam-diam menelepon Dika. Dika ceritakan kalau ia dan Gilang masih di tempat tadi. Cahaya sampai di tempat Gilang tadi, tapi tempat itu sudah sepi. gak lama Dika hampiri Gilang dan ceritakan kalau Gilang sudah keburu pulang karena menyangkanya Cahaya enggak bakal datang ke sana lagi.

Cahaya sedih medengarnya. Saat Gilang sampai di tempat Cahaya, dengan panik Cahaya langsung cek kondisi Gilang. Gilang di sini sempat-sempatnya becandai Cahaya. Sampai akhirnya Cahaya tahu kalau Gilang enggak kenapa-napa.

Sementara itu di rumahnya, Sheila sengaja menunggu Wijaya pulang di teras rumah. gak lama Wijaya sampai di rumah itu, Sheila langsung hampiri Wijaya dan protes karena Wijaya pulang tapi enggak kasih tahu dia.Wijaya masuk ke dalam kamarnya dengan sedih. ia minta maaf karena sudah berbohong pada Sheila. Saat ini, ia belum bisa mengakui kalau Sheila bukan anak kandungnya. ia enggak mau membuat semuanya kacau.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x