Sering Dibully, Lutfi Agizal Ingin Diangkat Menjadi Duta Oleh Ridwan Kamil, Respon Kang Emil Gimana?

- 28 Oktober 2020, 12:55 WIB
Screenshoot Instagram Lutfi Agizal @lutfiagizal
Screenshoot Instagram Lutfi Agizal @lutfiagizal /

BERITA KBB - Belum hilang dari ingatan kita soal betapa fenomenalnya sosok Lutfi Agizal. Bukan dari bidang akademi ataupun politik, melainkan kontroversinya.

Lagi-lagi, sosok Lutfi Agizal membuat sensasi yang membuat warga net geleng-geleng, dan tak habis fikir dengan apa yang Ia lakukan.

Sempat viral dengan konten edukasi pelarangan kata-kata 'Anjay' yang disindir dari semua pihak, mantan anak pedangdut Iis Dahlia itupun seakan tak kehabisan akal.

Baca Juga: Mundur Sebagai Presiden Barcelona, Ini Harapan Josep Maria Bartomeu

Baca Juga: Asyik! Berikut Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama Oktober serta Desember 2020, Simak Disini

Kali ini, Lutfi Agizal membuat statment mencengangkan di akun Instagramnya, dengan membagikan fotonya bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dalam caption postingannya, Lutfi mengatakan siap membantu Ridwan Kamil.

Membantu yang Ia maksud adalah membantu Ridwan Kamil untuk menjadikannya sebagai Duta Korban Cyber Bullying, seperti yang dialaminya setelah mengeluarkan larangan penggunaan kata-kata 'anjay'.

"Pak @ridwankamil, saya tinggal di Depok dan masih warga Jabar. Saya siap membantu bapak untuk jadi Duta Korban Cyber Bullying," tulis Lutfi dalam captionnya, Rabu 28 Oktober 2020.

Baca Juga: Libur Panjang? Di Rumah aja ...

Baca Juga: Harga Vaksin Corona di Sao Paulo 2 Dolar, di Indonesia 20 Dolar, Fadli Zon: Ini Namanya Dagang!

"Walau makin kesini, banyak yang tersadar akan tujuan positif dari konten saya kemarin" lanjutnya.

Walaupun Ia dihina dan di bully dengan kontennya beberapa waktu lalu, Ia mengaku tak pernah ada niatan untuk membalas atau mencacimaki terhadap orang-orang yang membulinya itu.

Meskipun terus menerus dibully, Ia mengatakan masih tetap semangat untuk tetap melakukan kegiatan sosial demi masyarakat.

Baca Juga: Ditahan Imbang di Laga Liga Champions, Moenchengladbach Vs Real Madrid 2-2, Madrid di Dasar Klasemen

Baca Juga: Staf Ahli Kemenkominfo Sebut Ada 2.031 Hoaks Soal Vaksin Corona, Fadli Zon: Bukti Pemerintah Gagal

"Justru dengan dibully saya terus semangat untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang tetap saja kena bully," ucapnya.

Dengan menuliskan caption seperti itu, Lutfi masih menanti jawaban dari Gubernur Jabar untuk merespon dan menjadikannya Duta. Apakah Kang Emil akan menjadikannya Duta seperti yang Lutfi inginkan?***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x