Tips Glowing Termudah Hanya dengan Air Beras, Sudah Coba?

- 1 November 2020, 15:54 WIB
ILUSTRASI wajah glowing.
ILUSTRASI wajah glowing. /Pexels/.*/Pexels

BERITA KBB - Sebagai perawatan wajah, air beras dapat dimasukkan ke dalam rutinitas pembersihan, tetapi lebih sering digunakan untuk melembabkan setelahnya.

Cukup basuh wajah Anda dengan pembersih lembut bebas sabun favorit Anda, lalu oleskan air beras dalam jumlah banyak dengan kapas bulat.

Air beras meningkatkan kolagen di kulit, yang membuat kulit Anda kenyal dan membantu mencegah kerutan. Air beras juga tampaknya memiliki sifat tabir surya alami.

Baca Juga: Hampir Kalah di laga Inter Milan Vs Borussia Moenchengladbach, pelatih Antonio Conte Tetap Puji Tim

Dikutip dari berbagai sumber, penelitian lain menunjukkan bukti kuat untuk manfaat anti-penuaan air beras yang difermentasi karena sifat antioksidannya.

"Ambil saja semangkuk nasi dan taruh air yang cukup di dalamnya agar nasi terendam sepenuhnya sekitar satu inci atau lebih,".

"Biarkan nasi Anda  selama sekitar 15 hingga 30 menit, tanpa merebus atau memasaknya." Akhirnya tiba saatnya untuk mencuci muka. Cukup dibasuhkan ke muka Anda saja .

Baca Juga: Ini 5 Dampak Buruk Akibat Kurang Tidur, Salah Satunya Sebabkan Stres

Waktu terbaik adalah sebelum tidur dan biarkan air beras menempel di wajah Anda sampai pagi untuk kemudian di bilas saat Anda bangun di pagi hari

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x