Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Selasa 3 November 2020, Al Marah Rena Kena Air Panas

- 2 November 2020, 20:44 WIB
Rating Sinetron TV Terbaik, Minggu 1 November 2020, Ikatan Cinta Kokoh, SHI Menyusul
Rating Sinetron TV Terbaik, Minggu 1 November 2020, Ikatan Cinta Kokoh, SHI Menyusul /tangkapan layar instagram.com/ @ikatancinta.rcti

BERITA KBB – Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin seru untuk disimak. Tayang setiap hari pukul 19.30 WIB, sinetron ini masih bertahan di puncak rating televisi.

Sinetron ini menjadi saingan terberat sinetron Anak Band yang tayang di SCTV dengan jam tayang yang sama di selot prime time.

Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra.

Baca Juga: 6.379 KK di Kabupaten Pasuruan Terdampak Banjir

Sinopsis sinetron ini berkisah tentang cinta segitiga antara Andin (Amanda Manopo) yang ingin menikah dengan kekasihnya, Nino (Evan Sanders). Namun ternyata, Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Berikut Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa, 3 November 2020 dikutip dari Sisnet TV.

Pada episode sebelumnya menceritakan,  Tim komite pengawas adopsi sedang menanyakan perkembangan Rena yang diadopsi. Rena mengatakan kalau Andin baik ke dirinya. Bahkan Tim Pengawas Adopsi mengatakan melihat perkembangan Rena, dia mengatakan gak mungkin Rena dipisahkan dari keluarga Al. 

Baca Juga: Inovasi Prudential Indonesia Wujudkan Masyarakat yang Lebih Sehat dan Sejahtera Meskipun Pandemi

Mamanya Roy nampak ziarah ke makam suaminya, dia menaburkan bunga di makam suaminya. Mamanya mengatakan kalau dia minta maaf karena lama gak mengunjungi. Dia cerita kalau Al sudah mengangkat anak angkat, namanya Rena. Dia juga mengatakan semenjak ada Rena, dirinya tidak kesepian.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x