Sinopsis ‘Samudra Cinta’ SCTV Malam Ini, 3 November 2020, Doni Buktikan Peneror Vina Adalah..

- 3 November 2020, 16:15 WIB
Sinetron Samudra Cinta malam ini
Sinetron Samudra Cinta malam ini /Tangkap Layar sctv.co.id

 


BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan sinopsis ceritanya selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Kisah sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Bayi Manusia 2.0 Lahir, Raditya Dika Beri Nama Anaknya Aksara

Berikut sinopsis Samudra Cinta pada episode malam ini, Selasa, 3 November 2020, dikutip dari Sisnet TV.

Novi, Vina, Nora, Novan, dan Rusdi tiba di bandara. Pas barengan dengan Doni dan Renata. Vina nampak geram banget melihat Doni dan Renata," Jadi kalian juga ikut? Ngapain?" Saat itu Panji tiba juga di sisi lain. dan Panji lihati semuanya. namun Panji tak bilang apa-apa lalu pergi dari sana.

Andra dan Icha di jalan naik taksi. Malah taksi mereka masuk tol yang salah, jadi harus memutar lagi dan macet mutarnya. Andra dan Icha cemas. Samudra, Cinta, Lila sudah di taksi bersama Mentari. Taksi sudah jalan.

Baca Juga: Dinilai Lambat Menangani Kasus COVID-19, Ternyata Fadli Zon Telah Ingatkan Pemerintah di Bulan Ini

Samudra menyuruh Cinta cek lagi, gak ada yang ketinggalan kan? Cinta bilang tidak. Lila cemas tanya, "Kita gak telat kan ya Cinta?"

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x