Sinopsis dan Link Streaming ‘Perempuan Pilihan’, 3 November 2020, Faris Diinterogasi Polisi

- 3 November 2020, 16:30 WIB
Perempuan Pilihan tayang di Layar Drama Indonesia RCTI.
Perempuan Pilihan tayang di Layar Drama Indonesia RCTI. /- Foto : twitter @LayarDrama_RCTI

 

BERITA KBB - Perempuan Pilihan merupakan sinetron yang tayang di RCTI setiap hari pukul 17.00 WIB. Diproduksi oleh MNC Pictures, sinetron ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rifky Balweel, Lucky Perdana, dan Eriska Rein.

Sinopsis sinetron ini selalu menarik untuk disimak. Selain itu, menonton via live streaming lebih seru karena Anda bisa berinteraksi dengan para penonton lainnya. Link live streaming ada di akhir artikel ini.

Perempuan Pilihan bercerita tentang seorang wanita tangguh bernama Maya (Naysilla Mirdad), ia yang membuat kita kagum melihat perjuangannya karena kehilangan sang buah hati dan juga sang suami. Apakah Maya akan dipertemukan kembali dengan anaknya Nabilla.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming 'Dari Jendela SMP, 3 November 2020, Semua Terpukul atas Kepergian Satria

Pada episode sebelumnya diceritakan, Faris dibawa ke kantor polisi, dia dimintai keterangan terkait laporan Maya. Samsul lalu tanya Faris mau ke kantor Polisi. Faris berpesan ke Samsul jangan sampai ada yang tahu, apalagi Winda dan Ilona. Faris mengatakan dia bisa atasi sendiri.

Berikut sinopsis Perempuan Pilihan RCTI hari ini, Selasa, 3 November 2020 dikutip dari Sisnet TV.

Samsul kasian sama Winda kalau sampai tahu masalah ini. Di rumah, Winda nampak gelisah, mamanya tanya Winda kenapa, apa mikirin tentang Faris. Winda mengatakan dia ingin membuat hubungan Arya dan Faris baik seperti dulu lagi.

Baca Juga: Bayi Manusia 2.0 Lahir, Raditya Dika Beri Nama Anaknya Aksara

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah