Chef Renata Minta Chef Arnold Panggil Guest Chef, Peserta Kaget yang Dipanggilnya Adalah Orang Ini

- 7 November 2020, 19:54 WIB
The Next master Chef  Indonesia
The Next master Chef Indonesia /Instagram @masterchefina

BERITA KBB - Peserta Master Chef Indonesia Season 7, pada tantangan kali ini mendapatkan tantangan yang mengejutkan bagi mereka.

Bagaimana tidak, karena pada tantangan kali ini, peserta yang tergabung dalam black tim dan white tim harus menyajikan makanan yang didemokan oleh Guest Chef.

Untuk memanggil Guest Chef, chef Renata meminta chef Arnold untuk memanggilnya. Setelah chef Arnold memanggilnya masuk, para peserta sangat terkejut.

Baca Juga: BST Diserahkan Kepada Warga di Subang

Baca Juga: Live Streaming Jadwal Bola Liga Inggris, Italia, Spanyol, Sabtu 7 November, Mola TV, RCTI, SCTV

Bagaimana tidak, Chef tamu yang dipanggil adalah Arnold itu sendiri. Setelah ia kebelakang untuk berpura-pura memanggil, Arnold hanya mengambil afronnya.

Pada tantangan duplicate dish yang didemokan oleh chef Arnold, para kontestan harus memasak lobster dengan waktu yang diberikan hanya 1 jam.

Dari semua step-step yang dicontohkan oleh chef Arnold, mengolah lobster dan mengupas cangkang lobseter merupakan kesulitan bagi para kontestan.

Baca Juga: Viral Video Syur Mirip Gisel, Kominfo Turun Tangan dan Lakukan Hal Ini Segera

Baca Juga: Jarang Foto Bersama, Putri Anne: Arya Saloka Selalu Pulang Pagi Dari Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Bukan hanya itu, di dalam sajiannya nanti, mengolah kondimen mutiara atau pacar cina, merupakan kesulitan berikutnya. Karena jika kondimen tersebut tidak pas, maka bentuk dari mutiara akan hancur.

Dari semua peserta duplicate dish yang di demokan oleh chef Arnold, hanya Yuri yang mempunyai ketakutan terhadap lobster.

Apakah Yuri berhasil menyajikan makanannya? Atau ada kontestan lain yang ikut tersandung karena tantangan ini? Kita saksikan, dan simak updatean terbarunya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x