Jarang Foto Bersama, Putri Anne: Arya Saloka Selalu Pulang Pagi Dari Lokasi Syuting Ikatan Cinta

- 7 November 2020, 16:51 WIB
5 Potret Mesra Arya Saloka Pemeran Aldebaran dengan Istrinya Putri Anne, Bikin Iri Penggemar Ikatan Cinta  RCTI
5 Potret Mesra Arya Saloka Pemeran Aldebaran dengan Istrinya Putri Anne, Bikin Iri Penggemar Ikatan Cinta RCTI /Instagram.com/@aryasaloka/Bagikanberita.com

BERITA KBB - Sukses membintangi sebagai Aldebaran dan menjadi suami dari Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, membuat fans penasaran istri Arya Saloka dikehidupan nyatanya.

Banyak fans yang menyangka bahwa bahwa Arya Saloka merupakan seorang bujangan karena memiliki wajah yang baby face dan postur tubuh tak seperti bapak-bapak.

Jarang membagikan foto bersama Istri dan anaknya karena padatnya waktu stripping sinetron Ikatan Cinta, ternyata sosok ini adalah istri Arya Saloka di dunia nyata.

Baca Juga: Kata Arya Saloka, Pemeran Al Ikatan Cinta RCTI Soal Istrinya Putri Anne, Apakah Suka Tonton Filmnya?

Baca Juga: Pemekaran Kota Lembang dari Kabupaten Bandung Barat Dinilai Layak, Ini Alasannya

Putri Anne adalah wanita paling beruntung yang telah mendapatkan hati Arya Saloka. Dari pernikahan mereka, Arya Saloka dan Putri Anne telah memiliki momongan.

Dalam akun Instagram milik pribadinya, baru-baru ini Putri Anne ingin menyapa penggemarnya dan juga Arya Saloka dalam QnA snapgram.

Putri Anne mengaku senang, ketika sang suami tercinta menjadi sosok yang sangat di idolakan kaum hawa. Baik itu dari kalangan muda sampai emak-emak.

Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Gisel, Ternyata Ini Sosok Laki-Laki Dalam Video Syur, Teman Wijin?

Baca Juga: Bukan Sang Kekasih Wijin, Ternyata Sosok Ini yang Dimirip-miripkan di Video Syur Mirip Gisel

"Seneng dong, kan aku ga sia-sia merawat dia (Arya Saloka)," tulisnya menjawab pertanyaan netizen, Sabtu 7 November 2020.

Meski sang suami sudah menjadi idola kaum hawa, ia mengaku tak pernah menemani Arya Saloka ke lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Karena itu merupakan tempat kerja sang suami tercinta.

"Engga, palig dulu-dulu kalau nemenin kalau lagi sakit aja aku temenin. Kenapa? Karena di lokasi kan tempat bekerja, bukan buat pacaran atau bercanda," ucapnya.

Baca Juga: Dua Kali Terkena Dugaan Video Syur, Ini Deretan Kisah Gisella Anastasia, Ibu Muda Cantik

Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Dirinya, Ini Profil dan Biodata Lengkap Gisella Anastasia (Gisel)

Meski para penggemar jarang melihat Putri Anne dan Arya Saloka foto bareng, ia mengaku bahwa kesibukan sang suamilah yang membuat tak bisa berfoto bareng.

Ia pun juga tak berharap bisa berfoto bersama sang suami Arya Saloka karena Arya Saloka selalu pergi pagi pulang pagi dari lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta ke rumah mereka.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x