Adegan-Adegan Kasih Sayang Ayah Kepada Andin di Ikatan Cinta RCTI, Patut Dicontoh Jadi Super Dad!!

- 19 November 2020, 14:31 WIB
Andin dan Pa Surya
Andin dan Pa Surya /IG Layar Drama

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB semakin dicintai pemirsa televisi. Itu terbukti karena, secara rating mereka belum tergoyahkan sebagai acara yang paling diminati.

Selain karena alur cerita yang menarik. Sinetron Ikatan Cinta juga mampu menyelipkan adegan-adegan yang mampu memberikan pelajaran berharga bagi masyarakat.

Salah satunya adalah bentuk perhatian seorang ayah kepada sosok putrinya. Di banyak adegan, sosok Pa Surya yang diperankan Surya Saputra mencuri perhatian.

Baca Juga: Tegas Saat Membawakan ILC, Ternyata Begini Sosok Karni Ilyas Dibalik Layar Tv

Baca Juga: Selalu Berada di Lokasi Syuting, Begini Cara Arya Saloka Pantau Buah Hatinya

Karena, Pa Surya sosok ayah ideal yang sangat cinta pada keluarganya dan melindungi anaknya. Pak Surya menjadi yang terdepan untuk melindungi Andin

Berikut 5 Adegan menyentuh bukti cinta yang besar Pa Surya pada Anaknya Andin yang dirangkum Jurnal Gaya seperti pada artikel berjudul 5 Adegan Menyentuh di Ikatan Cinta Bukti Cinta yang Besar Seorang Ayah ke Anaknya!:

1. Pa Surya selalu tahu saat Andin bersedih. Misalnya, di awal pernikahan Pa Surya datang ke rumah Andin karena khawatir dengan Andin. Saat itu, Andin diberikan beban kerja seperti pembantu oleh Al. Namun, ia menyembunyikannya dari Pa Surya. Sebagai seorang ayah, Pa Surya tahu anaknya sedang dalam kesedihan.

Baca Juga: Vanessa Angel Dibui, Ini Daftar 7 Artis Lainnya yang Terjerat Kasus Narkoba Selama Pandemi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x