Merasa Tak Mampu Membantu Teman Sesama Musisinya, Anji Akan Lanjutkan Perjuangan Jerinx

- 20 November 2020, 15:41 WIB
Anji Manji soroti salah satu berita yang menyebut pemprov DKI Jakarta sudah izinkan acara musik di kafe namun larang undang artis terkenal.
Anji Manji soroti salah satu berita yang menyebut pemprov DKI Jakarta sudah izinkan acara musik di kafe namun larang undang artis terkenal. /Instagram.com/@duniamanji

BERITA KBB - Diperkarakan karena kasus pencemaran nama Instansi, Jerinx mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan artis dan juga musisi.

Seperti dukungan yang diberikan oleh sesama musisi pelantun lagu 'Dia' Anji Manji dengan menyempatkan hadir di sidang vonis Jerinx.

Berbeda dengan simpatisan Jerinx yang selalu meneriakan 'Bebaskan JRX', Anji malah tak melakukan hal serupa dalam mendukung sahabat sesama musisinya itu.

Baca Juga: Jangan Khawatir! Keamanan, Khasiat dan Mutu Vaksin Covid-19 dikawal BPOM

Baca Juga: Gabungan Serikat Pekerja/Serikat Buruh Merespons Baik Komitmen Ridwan Kamil

"Saya tidak akan membuat postingan bebaskan JRX, karena menurut saya itu percuma," kata Anji, dalam Instagramnya @duniamanji pada 20 November 2020.

Anji mengatakan, Jerinx sudah beberapa kali meminta maaf dan ingin berdiskusi dengan IDI. Akan tetapi niat tersebut tak pernah di tanggapi oleh pihak IDI.

Dengan putusan yang sudah ketok palu, Anji beranggapan bahwa para pendukung Jerinx untuk saat ini hanya bisa pasrah.

Baca Juga: 7 Cara Berpelukan yang Benar untuk Tingkatkan Kesehatan Anda

Baca Juga: 10 Manfaat 'Cuddling' atau Berpelukan dengan Lembut untuk Kesehatan

Dengan kasus yang menimpa Jerinx ini, Anji percaya teman sesama musisinya itu akan menjadi sosok yang baik dan akan membela rakyat kecil.

"Percaya atau tidak, saat dibebaskan nanti @jrxsid akan keluar dengan gagah. Fia dipenjara karena membela kepentingan rakyat kecil, walau dengan cara mengeluarkan kalimat kasar yang membuat gusar," jelas Anji.

Anji nantinya akan ikut membantu Jerinx, dengan ikut membagikan pangan bersama pendukung dan juga istri Jerinx, untuk melanjutkan hal baik yang Jerinx lakukan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x