Misteri Hilangnya Jack Ma, Pengusaha Cina: Kemungkinannya Cuma 2, Penjara atau Mati

- 7 Januari 2021, 10:03 WIB
Pengusaha asal China, Jack Ma. Sekitar dua bulan lamanya pengusaha besar asal China, Jack Ma diberitakan berbagai media massa telah
Pengusaha asal China, Jack Ma. Sekitar dua bulan lamanya pengusaha besar asal China, Jack Ma diberitakan berbagai media massa telah /The New York Times via PR Bekasi/

BERITA KBB – Misteri besar terjadi di Cina seiring dengan menghilangnya Jack Ma, pengusaha triliuner Alibaba sejak ia terakhir mengkritik ekonomi pemerintah Cina dua bulan lalu.

Bagaimana seorang pengusaha dermawan dan salah satu orang berpengaruh di dunia ini hilang tanpa diketahui jejaknya hingga sekarang?

Untuk diketahui, Jack Ma terakhir kali terlihat di publik pada 24 Oktober 2020. Dalam sebuah kesempatan, dia berpidato dan menyampaikan kritik mengenai ekonomi Cina.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Kamis 7 Januari Ayan Dipaksa Menikahi Radha Demi Balas Dendam ke Krishna

Baca Juga: Sinopsis Mahabharata Kamis 7 Januari Krishna Meminta Arjuna Untuk Kesampingkan Rasa Sayang

Jack Ma bahkan mengibaratkan regulasi perbankan Cina yang sudah rapuh layaknya kumpulan orang lanjut usia.

Beberapa hari kemudian, saham Alibaba rontok di bursa saham di Shanghai Cina. Sejak saat itu, Jack Ma tidak diketahui keberadaannya hingga sekarang.

Dikutip Berita KBB dari laman Facebook Project Nightfall, pertanyaan mengenai keberadaan Jack Ma makin mengemuka ketika dia tidak tampil dalam acara TV bisnis Afrika miliknya.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Kamis 7 Januari, Raja Jalal Kembali Lolos Dari Maut Setelah Ada Serangan

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x