Imlek di Singapura : Pasar Basah di Singapura Ramai di Serbu Warga, Pemerintah Tetap Bersiaga

- 10 Februari 2021, 08:57 WIB
Pasar Chongpang, 9 Februari 2021
Pasar Chongpang, 9 Februari 2021 /ST PHOTO: NG SOR LUAN/

 

BERITA KBB - Pasar basah di sekitar Singapura masih ramai dikunjungi tiga hari sebelum dimulainya Tahun Baru Imlek 2021.

The Straits Times dikabarkan berada di pasar tradisional di Kovan, Chong Pang dan Potong Pasir pada Selasa pagi (9 Februari) dan beberapa pelanggan mengatakan mereka harus mengantri lebih dari dua jam.Tindakan menjaga jarak aman tampaknya tidak diamati di beberapa antrian.

Ketika ST mengunjungi Pasar Kovan dan Pusat Makanan di Blok 209 Hougang Street 21 pukul 10 pagi, antrian sekitar 250 orang telah terbentuk dari pasar sampai ke stasiun MRT Kovan, sekitar tiga menit berjalan kaki.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Rabu 10 Februari 2021, Kejahatan Alya Akhirnya Terbongkar

Pelanggan mengatakan bahwa mereka telah mengantri antara satu hingga dua jam. Seorang pelanggan, yang hanya ingin dikenal sebagai Nyonya S. Koh, 60 tahun, telah mengantri sekitar 1½ jam dan mengatakan ini adalah pertama kalinya dia melihat antrian yang begitu panjang dalam lebih dari 50 tahun.

Dia berkata: "Saya tidak terkejut, itu sangat diharapkan. CNY akan datang. Saya pikir orang-orang berbelanja di menit-menit terakhir."

Ms Sera Ho, 62, yang bekerja di sebuah firma hukum, mengatakan antrian tidak terlalu lama ketika dia mengunjungi pasar Sabtu lalu.

Antrian panjang dan berjam- jam untuk masuk pasar di Singapura
Antrian panjang dan berjam- jam untuk masuk pasar di Singapura

Baca Juga: Jadwal Belajar dari Rumah untuk Paud-SD, Program Kemendikbud di TVRI, Rabu 10 Februari 2021

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x