Perhutani Bagikan 22 Bingkisan Lebaran Pada Mitra Penyadap Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

- 7 Mei 2021, 16:04 WIB
Perhutani Bagikan Bingkisan Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri
Perhutani Bagikan Bingkisan Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri /Miradin/Qeluarga



BERITA KBB- Untuk semakin mempererat hubungan dengan para mitra pekerja hutan, Perhutani membagikan bingkisan Lebaran Idul Fitri 1442 Hijiriah. Sebagai simbolis jumlah bingkisan yang dibagikan ke penyadap Getah Pinus di Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Cikalong Wetan Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Padalarang sebanyak 22 bingkisan.

Pembagian ini dilakukan oleh Administratur Perhutani/Kepala Kesatuan Pemangkuan Hutan (KKPH) Bandung Utara Usep Rustandi bersama Asisten Perhutani/Kepala BKPH Padalarang Doni Suhartondo di Cikalong Wetan, Jumat 7 Mei 2021.

Usep Rustandi mengatakan, pembagian bingkisan sudah menjadi agenda rutin setiap menyambut hari Raya Idul Fitri. Salah satunya dilakukan untuk memperkuat hubungan Perhutani dengan para mitra pekerja hutan termasuk penyadap.

Baca Juga: Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

"Kami atas nama Pimpinan Perusahaan ucapkan salam silaturahmi, selamat menunaikan ibadah Puasa, semoga amal ibadah kita semua mendapat berkah dari Allah SWT," katanya.

Usep berharap pembagian bingkisan ini bisa semakin memotivasi para penyadap untuk semakin produktif. Selain itu juga dapat menghasilkan mutu getah menjadi super premium.

"Kami harapkan para penyadap sebagai mitra Perhutani agar bisa lebih meningkatkan produksi dan mutu getah menjadi Super Premium, " kata Usep Rustandi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 7 Mei 2021 Elsa Membuat Aldebaran Marah Besar Hingga Kejang Karena Fitnah Andin


Perhutani Membagikan Bingkisan kepada penyadap di RPH Cikalong Wetan BKPH Padalarang, Jumat 7 Mei 2020.
Perhutani Membagikan Bingkisan kepada penyadap di RPH Cikalong Wetan BKPH Padalarang, Jumat 7 Mei 2020. Miradin/Qeluarga

Tak lupa Usep Rustandi berpesan kepada para penyadap untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Diantaranya yakni dengan selalu mengutamakan protokol kesehatan saat bekerja.

"Segenap pimpinan Perhutani berpesan, pada masa Pandemi Covid-19 ini kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan kerja. Segenap pimpinan mengucapkan mohon maaf karena tidak bisa hadir pada kesempatan ini, dan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H mohon maaf lahir bathin, " ucapnya kepada 4 perwakilan penyadap yakni Emus, Alan, Farid dan Nunu.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah