Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Terpapar Covid-19 Karena Abai Protokol Kesehatan: Saya Agak Teledor

- 8 Juni 2021, 13:38 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Terpapar Covid-19 Karena Abai Protokol Kesehatan: Saya Agak Teledor
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Terpapar Covid-19 Karena Abai Protokol Kesehatan: Saya Agak Teledor /Instagram/@ruzhanul/

 

 

BERITA KBB- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum sampaikan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Melalui akun facebooknya, Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan bagaimana dirinya bisa positif Covid-19 meski telah divaksin 2 kali.

"Sudah di vaksin bukan berarti bisa abai Protokol Kesehatan. Hari Ahad kemarin, tepatnya tanggal 6 Juni 2021, qadarullah wa ma syaa fa’al, dari hasil swab PCR saya dinyatakan positif Covid-19," ucapnya, Selasa 8 Juni 2021.

Uu Ruzhanul Ulum mengakui bahwa karena merasa sudah divaksin, ia agak teledor mengabaikan protokol kesehatan. Untuk itu, ia tak ragu menyampaikan informasi tersebut sebagai bentuk pertanggungjawabannya.

Baca Juga: Tagar ByeBye Ikatan Cinta Trending di Twitter, Arya Saloka Beri Peringatan Ini

"Maka dari itu, saya sebagai wakil kepala daerah merasa bertanggungjawab untuk langsung mengumumkan hal tersebut," katanya.

Agar cepat sembuh, Uu akan menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya Wagub Jawa Barat.

"Insya Allah saya akan berusaha untuk tetap menjalankan tugas membantu Bapak Gubernur Ridwan Kamil seperti biasanya, karena selain bisa dilakukan secara online, prosedur kerja itu akan membatasi saya berinteraksi secara fisik tanpa risiko menularkan kembali virus Covid-19 kepada orang lain, " katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x