UPDATE Terbaru Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Anak Mimin Juga Ikut Dicurigai? Ini Respon Mengejutkan Ayahnya

- 6 November 2021, 18:34 WIB
UPDATE Terbaru Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Anak Mimin Juga Ikut Dicurigai? Ini Respon Mengejutkan Ayahnya
UPDATE Terbaru Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Anak Mimin Juga Ikut Dicurigai? Ini Respon Mengejutkan Ayahnya /Kompilasi Google Maps dan foto Antaranews

BERITA KBB- Berikut ini update terbaru mengenai pembunuh ibu dan anak di Subang, Di mana muncul kecurigaan terhadap anak Mimin. Apakah betul anak Mimin ikut dicurigai?

Mengenai hal tersebut, sang ayah lalu memberi respon yang mengejutkan.

Adalah muncul isu tiba-tiba yang muncul, bahwa Arigi (Reza) ada yang mencurigai terlibat pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Baca Juga: Hak Asuh Gala Anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Jatuh Pada …

Baca Juga: Profil Tiara Andini Ada Agama hingga Akun Media Sosial Lengkap, Pemeran Film My Sassy Girl Korea Selatan

Isu tersebut diketahui, diketahui melalui keterangan Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal Alim yang ikut menelusuri dan mencari tahu soal karakter Arigi alias Reza yang merupakan anak Mimin, yang merupakan istri muda dari Yosep.

Indra Zainal Alim menemui Asep S, Sabtu, 6 November 2021, sebagai ayah kandung Arigi (Reza) sekaligus mantan suami Mimin, terkait isu berkembang yang mencurigai Arigi (Reza) ikut terlibat dalam penbunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Tuti Suhartini adalah istri tua Yosep, dan Amalia Mustika Ratu adalah anak kandung Yosep.

Baca Juga: Terkini Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Awal Mula Danu Masuk TKP Bersama Oknum Banpol

Sedangkan Arigi (Reza) adalah anak tiri Yosep dari pernikahan dengan Mimin, yang mantan istri Asep.

Terkait munculnya isu kecurigaan kepada Ariga (Reza), kemudian Indra Zainal menemui Asep, di Kantor Desa Kumpay, yang juga masih di Kecamatan Jalancagak.

Disebutkan Indra Zainal Alim, muncul isu di media soial bahwa Arigi ada yang mencurigai ikut terlibat pembunuhan ibu dan anak di Subang itu, padahal Arigi dinilai sebenarnya tidak tahu apa-apa soal ini.

Gambaran tersebut diketahui melalui YouTube indra zainal chanel, “Part 1 ARIGI (REZA) ANAK IBU MIMIN TERNYATA!!!!!!!!!,” diunggah Sabtu, 6 November 2021.

Indra Zainal kemudian menanyakan kepada Asep, sudah berpisah dengan Mimin sudah berapa tahun ? kemudian dijawab Asep, “Sudah 18 tahun, setelah itu saya pindah ke Desa Kumpay. Waktu itu Arigi masih kelas 5 SD,” kenangnya.

Baca Juga: Arie Untung Sebut Ada Keinginan Baik Vanessa Angel yang Belum Terwujud : Ingin Ikut Pengajian

Kemudian Indra Zainal Alim menanyakan, dari kejadian ini, apa yang dirasakan oleh Asep, yang kemudian menjawab,

“Saya sebagai orang tua, merasa kaget shock dengan kejadian ini. Saya kan jauh komunikasi kadang-kadang, kabar diterima yang baik-baik saja dan rukun-rukun saja,” ucap Asep.

Apalagi, katanya, “Arigi sudah kerja. Tapi saya merasa shock, karena mengetahui kabar ini dari kawan. Sebab saya tinggal pada kawasan yang susah sinyal (HP),” ujar Asep.

Soal kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang itu, disebutkan Asep, bahwa Yosep adalah bapak tiri Ariga.

Baca Juga: Arie Untung Sebut Ada Keinginan Baik Vanessa Angel yang Belum Terwujud : Ingin Ikut Pengajian

“Jadi kalau ditanya pihak yang berwajib, ya wajar-wajar saja karena ada keterikatan dengan keluarga itu,” ucap Asep.

Namun karena kemudian muncul isu Ariga ikut dicurigai, Asep mengatakan, dirinya menjadi “gering” alias menjadi merasa ikut ketakutan.

“Tapi saya percaya kepada Arigi, karena selama ini tidak pernah muncul bahasa-bahasa kasar,” ujar Asep.

Sampai Sabtu, 6 November 2021, penyidikan pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu sudah hari ke-78, sejak mereka ditemukan tewas karena pembunuhan pada rumah di Kampung Ciseuti, Jalancagak, Subang, pada 18 Agustus 2021.

Polisi belum berhasil mengungkap dan menemukan siapa pembunuh ibu dan anak di Subang itu. *** (Kodar Solihat/ Desk Jabar)

 

Berita ini sebelumnya telah tayang di Desk Jabar dengan judul TERBARU Mencari Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Anak Mimin Ikut Dicurigai? Ayahnya Sangat Kaget

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x