TERBARU, Yoris Buka Suara Sosok Oknum Banpol Bersama Danu Masuk TKP Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang

- 9 November 2021, 18:15 WIB
TERBARU, Yoris Buka Suara Sosok Oknum Banpol Bersama Danu Masuk TKP Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang.
TERBARU, Yoris Buka Suara Sosok Oknum Banpol Bersama Danu Masuk TKP Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang. /YouTube Misteri Mbak Suci, foto Antaranews, dan YouTube Fredy Sudaryanto Sport

BERITA KBB – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang menjadi sorotan publik, salah satunya adalah ada sosok oknum Banpol dan Danu masuk ke dalam tempat kejadian perkara (TKP).

Ramdanu alias Danu pada awalnya jika sosok oknum Banpol itu adalah polisi karena dapat membuka TKP dan memiliki kunci rumah kasus pembunuhan ibu dan anak.

Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Danu tidak sengaja bertemu dengan sosok oknum Banpol, karena hanya berniat mengawasi TKP dari kejauhan takut ada barang-barang berharga hilang.

Baca Juga: TERUNGKAP, Ini Sosok Banpol di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang yang Bantu Danu Menerobos Garis Polisi

Baca Juga: SELAMAT Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama, Berikut Arti Nama Anak dan Panggilannya

Hal itu diungkapkan Danu dalam TV One bahwa dirinya disuruh Yoris Abdullah yang merupakan anak dari istri pertama Tuti Suhartini (korban) dan Yosef Hidayah.

“Tolong jagain rumah jangan sampai ada barang-barang yang hilang,”ucap Danu yang dilansir BERITA KBB pada tanggal 9 November 2021.

Danu yang tidak mengetahui TKP tidak boleh tidak masuki sembarang orang, sebaliknya ikut membantu membersihkan kamar mandi bersama sosok oknum Banpol.

Baca Juga: ARTIS Felicya Angelista Melahirkan Putri Pertama, Arti Nama Anaknya Sangat Indah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah