YOSEP Gelar Tahlilan 100 Hari Untuk Mendoakan Almarhumah Tuti Suhartini dan Amel Mustika Ratu

- 27 November 2021, 07:10 WIB
Kuasa Hukum Yosep, yaitu Rohman Hidayat menceritakan seekor anjing pernah digunakan untuk mencium sesuatu untuk menjadi pertanda pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang
Kuasa Hukum Yosep, yaitu Rohman Hidayat menceritakan seekor anjing pernah digunakan untuk mencium sesuatu untuk menjadi pertanda pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang /Kodar Solihat/DeskJabar

 

BERITA KBB - Yosep menggelar tahlilan 100 hari untuk mendoakan almarhumah Tuti Suhartini dan Amel Mustika Ratu yang meninggal pada 18 Agustus 2021 lalu.

Tahlilan 100 hari dikhsusukan untuk mengrimkan doa kepada almarhumah Tuti Suhartini dan Amel Mustika Ratu yang digelar di rumah adik Yosep yakni Mulayana.

Acara tahlilan 100 hari meninggalnya Tuti Suhartini dan Amel Mustika Ratu tersebut hanya dihadiri keluarga Yosep dan beberapa tetangganya.

Baca Juga: KASUS Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosep Diperiksa Hingga 12 Jam, Penyidik Tanyakan Soal Nasi Goreng

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI dan SCTV Hari ini, Sabtu, 27 November 2021 Ada Lord Adi, Putri untuk Pangeran

Pelaksanaan tahlilan tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan hanya mengundang beberapa kerabat dekat saja yang jumlahnya hanya belasan saja.

Sebelumnya, direncanakan itu dilaksanakan pada Kamis, 25 November 2021. Namun, di hari tersebut Yosep diperiksa Polda Jabar hingga tahlilan terpaksa diundur.

"Sedianya acara tahlilan itu dilaksanakan pada Kamis 25 November 2021, namun karena ada pemeriksaan yang menyita waktu dari siang hingga larut malam sehingga tahlilan diundur," ujar Rohman Hidayat dikutip Berita KBB dari Desk Jabar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah