PERAMAL Hard Gumay Gambarkan Ciri-Ciri Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Berikut Ini

- 19 Desember 2021, 12:53 WIB
Hard Gumay, seorang Indigo mengungkap ciri-ciri pelaku pembunuhan Ibu dan Anak di Subang yang terjadi beberapa waktu lalu.
Hard Gumay, seorang Indigo mengungkap ciri-ciri pelaku pembunuhan Ibu dan Anak di Subang yang terjadi beberapa waktu lalu. /Kolase Foto YouTube Famgumay Instagram @hardgumay

BERITA KBB-Sudah memasuki bulan keempat, pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang masih belum terungkap serta jadi sorotan publik.

Seperti salah satunya, peramal Hard Gumay yang ikut menyoroti kasus pembunuhan ibu dan anak Subang ini.

Peramal Hard Gumay menerawang atau menggambarkan seperti apa ciri-ciri pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Sinopsis Silsila Episode 4 ANTV Minggu 19 Desember 2021, Mauli Menampar Rajdeep

Baca Juga: Biodata 3 Pemain Bulgasal: Immortal Souls Ada Instagram

Melalui kanal YouTube-nya Farm Gumay berjudul Teka Teki kasus pembunuhan di Subang yang diunggah oleh Hard Gumay pada 18 Desember 2021.

Peramal Hard Gumay menggambarkan ciri-ciri pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang mulai dari bagian wajah hingga postur tubuhnya.

Menurut gambaran Hard Gumay, pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang mempunyai ciri-ciri rambut pendek sedikit acak-acakan warnanya hitam.

“saya melihat rambutnya ini bisa dibilang sedikit acak-acakan tidak rapih, kalau dikatakan cepak bondol itu seperti saya, namun ini masih rambutnya cukup tebal tapi tidak klimis tidak rapih dan sedikit dan rambutnya sepenuhnya berwarna hitam,” ucap Hard Gumay sebagaimana dikutip DeskJabar dari kanal YouTube Farm Gumay.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x