Ini Dia Camping Pinggir Sungai di Gunung Mas Puncak yang Sedang Viral!

- 21 Februari 2023, 14:43 WIB
Ini Dia Camping Pinggir Sungai di Gunung Mas Puncak yang Sedang Viral!
Ini Dia Camping Pinggir Sungai di Gunung Mas Puncak yang Sedang Viral! /

BERITA KBB-Nuansa alam Puncak selalu membuat pengunjung tidak bosan untuk berkunjung. Ada beragam pilihan wisata dan penginapan untuk sekedar melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan.

Kini ada pilihan staycation terbaru dengan suasana alam yang tidak kalah menariknya, yaitu “Gede Riverside Camp”.

Area camping yang berlokasi di Agrowisata PTPN VIII Gunung Mas memiliki pemandangan yang indah seperti perkebunan teh, sungai dan kaki Gunung Pangrango. Walaupun letaknya di pinggir sungai, tetapi aliran airnya cukup tenang dan juga dangkal.

Baca Juga: Infinix Zero 5G 2023 Rilis di Indonesia dan Usung Chipset “Power Monster”, Berikut Spesifikasi Kunci dan Harga

Hal ini sangat aman dan cocok untuk keluarga yang ingin berkemah. Pengunjung juga diperbolehkan untuk bermain di sungai.

Konsep camping di Pinggir sungai ini merupakan konsep pertama yang ada di Puncak Bogor. Tenda yang digunakan berjenis dome yang memiliki kapasitas hingga 4 orang.

Di depannya terdapat teras yang cukup luas, dilengkapi dengan meja serta alas duduk yang cukup nyaman untuk menikmati keindahan alam atau makan bersama keluarga maupun teman.

Baca Juga: Ada Laga Timnas U-20 Indonesia vs Guatemala Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Indosiar Selasa 21 Februari 2023

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x