Hadiri Silaturahmi Purnawirawan Polri, Iwan Bule Siap Didukung Untuk Memenangkan Pilgub Jabar 2024

- 8 Maret 2023, 12:40 WIB
Hadiri Silaturahmi Purnawirawan Polri, Iwan Bule Siap Didukung Untuk Memenangkan Pilgub Jabar 2024
Hadiri Silaturahmi Purnawirawan Polri, Iwan Bule Siap Didukung Untuk Memenangkan Pilgub Jabar 2024 /

BERITA KBB- Sebanyak 125 Purnawirawan Polri daerah Jawa Barat siap mendukung Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan atau Iwan Bule untuk maju di Pilgub Jabar 2024. Hal ini terungkap usai Iwan Bule menghadiri kegiatan silaturahmi Purnawirawan Polri di di Grand Preanger, Rabu 8 Maret 2023.

Purnawirawan Polri menilai sosok Iwan Bule sangat tepat untuk menjadi Gubernur Jawa Barat. Menurut Ketua Umum Purnawirawan Polri Jabar TB Anis Angkawijaya, Iwan Bule seorang komunikator yang luar biasa sehingga dapat merangkul semua kalangan.

"Tentunya keluarga besar mendukung secara moril supaya Kang Iwan Bule menjadi Gubernur. Tentunya ini penting karena ada seorang Purnawirawan Polri yang jadi pimpinan Jabar," ucap TB Anis Angkawijaya.

Baca Juga: Setelah Amerika Serikat, Kini Giliran Jerman yang Ultimatum Cekal Jaringan 5G Huawei, Apa Alasannya?

Dia menambahkan, saat ini keluarga besar Purnawirawan Polri Jabar mencapai 12 ribu orang. Sehingga dukungan Purnawirawan Polri terhadap Iwan Bule di Pilgub Jabar 2024 akan terasa masif.

"Kita akan gerakkan 12 ribu anggota Purnawirawan Polri. Kita kenalkan kepada pamannya, ibunya hingga putra putrinya," ujarnya.

TB Anis Angkawijaya menuturkan, ada beberapa hal yang membuat pihaknya mendukung Iwan Bule. Selain karena seorang komunikator hebat, sosok Iwan Bule juga sangat berpengalaman.

Baca Juga: Waspada Bahaya Leptospirosis: Bakteri dari Urine Hewan yang sebabkan Kematian

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x