Info Mudik Laut Hari Ini: Gelombang Tinggi Hingga 4 M Terpantau di Beberapa Area Pelayaran, Berikut Daftarnya

- 20 April 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi gelombang tinggi. Berikut info mudik via laut hari ini, gelombang tinggi hingga 4 meter terpantau di beberapa area pelayaran.
Ilustrasi gelombang tinggi. Berikut info mudik via laut hari ini, gelombang tinggi hingga 4 meter terpantau di beberapa area pelayaran. /Freepik/wirestock/

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memantau adanya gelombang tinggi di beberapa area perairan yang padat aktivitas pelayaran pada Kamis 20 April 2023. Gelombang tinggi yang terpantau hari ini berkisar antara 1,25 hingga 4 meter.

 

Berdasarkan unggahan Instagram @infobmkg, wilayah pelayaran yang terpantau bergelombang tinggi terdapat di Selat Malaka dan perairan Kepulauan Riau, Laut Jawa dan Selat Sunda, Laut Natuna dan Selat Karimata, perairan Bali dan Nusa Tenggara, dan perairan Maluku serta Papua.

 

Berikut ini daftar area perairan padat pelayaran yang terpantau gelombang tinggi pada Kamis 20 April 2023 dan bertahan hingga Jumat 21 April 2023 besok, berdasarkan unggahan Instagram @infobmkg.

Baca Juga: Bakal Diberlakukan One Way, Puncak Arus Mudik di Tol Kalikangkung Diperkirakan Terjadi H-3 Lebaran

Area Pelayaran dengan Gelombang Sedang (1,25 - 2,5 meter)

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x