AIS GP : Siapkan Generasi Penerus Hebat Menyambut Indonesia Emas 2045 Bersama Ganjar Pranowo

- 9 Juli 2023, 19:49 WIB
Rani Razak mensosialisasikan Ganjar Pranowo lewat metoda parenting didepan ibu2 di pasar siupi cicalengka
Rani Razak mensosialisasikan Ganjar Pranowo lewat metoda parenting didepan ibu2 di pasar siupi cicalengka /

BERITA KBB-Alumni ITB Sobat Ganjar Pranowo (AIS GP) menilai bahwa capres Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang tepat yang akan membawa Indonesia Emas 2045.

Hal ini dikatakan Rani Razak dari Rumah Cerdas Alumni ITB, pada acara Parenting Cerdas Anak Sukses, di Pasar Siupi Cicalengka Kabupaten Bandung, Minggu 9 Juli 2023.

Rani mengatakan, bahwa ada 3 kunci sukses yang dimiliki Ganjar Pranowo untuk membawa Indonesia Emas 2045. Yang pertama yakni Ganjar Pranowo memiliki cara berpikir yang maju.

Baca Juga: Gathering Mitra Wisata Cluster Cikole dan Pengenalan Konsep Pengembangan Cikole Forest Estate Tourism

"Indonesia harus memiliki pemimpin yang berpikir maju. Jangan seperti seseorang yang membeli pesawat yang usianya sudah 35 Tahun. Jelas secara teknologi pesawat tersebut sudah tertinggal," ucap Rani.

Kemudian, kata dia, Ganjar Pranowo sangat memperhatikan bagaimana sumber daya manusia Indonesia (SDM) dapat bersaing dengan negara lainnya. Salah satunya yakni dengan merangkul generasi Z.

Kedua, sosok Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpim yang memiliki pengalaman memimpin suatu daerah. Menurut dia, jangan sampai Indonesia dipimpin oleh sosok yang belum memiliki pengalaman di ketatanegaraan.

"Memimpin pasukan dan negara itu beda. Pak Ganjar sendiri sudah punya pengalaman memimpin daerah yang sekarang jadi salah satu provinsi terbaik yakni Jawa Tengah," katanya.

Baca Juga: Hengki Kurniawan Hadiri Inaugurasi Petani Zilenial Bandung Barat : Menjadi Pahlawan Pangan Nasional

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x