Gandeng Disdik Kabupaten Cianjur, AkzoNobel Mengecat Puluhan Sekolah PAUD Terdampak Gempa

- 18 Agustus 2023, 16:57 WIB
Let’s Colour mengecat lebih dari 10 sekolah PAUD yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur.
Let’s Colour mengecat lebih dari 10 sekolah PAUD yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur. /Istimewa/

BERITA KBB - PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia melalui program Let’s Colour dengan mengecat lebih dari 10 sekolah PAUD yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur.

Program Let’s Colour yang memberikan wajah baru di lebih dari 10 sekolah PAUD tersebut juga dilakukan dalam rangka mendukung semangat kemerdekaan di bidang pendidikan sekaligus menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Program Let’s Colour membuktikan kekuatan positif dari cat dan warna yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta menjadikan hunian dan sekolah lebih indah.

Baca Juga: Kepolisian Respons Rumor Penangkapan 3 Anggota Polri Diduga Berkaitan dengan Tersangka Teroris Karyawan KAI

Akib Ibrahim, S.Pd., M.M., Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Cianjur, berkata bahwa saat ini lebih dari 10 sekolah PAUD di Kabupaten Cianjur yang terdampak oleh gempa bumi beberapa waktu lalu telah memiliki wajah baru.

"Transformasi ini juga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Sekolah-sekolah tersebut tampil lebih indah dengan warna-warna yang dapat membangkitkan semangat belajar. Kami mengucapkan terima kasih kepada PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dan pihak-pihak terkait atas dukungan mereka dalam pengecatan dan memperindah sekolah-sekolah tersebut. Ke depannya kami berharap kerja sama ini semakin berkembang dan terus memberikan warna di lebih banyak lagi sekolah lainnya di Indonesia sebagai upaya mendukung kemerdekaan untuk mendapatkan akses pendidikan, " katanya. 

Tati Hernayati, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Cianjur, menyatakan mendukung kemerdekaan untuk mendapatkan akses pendidikan bagi siswa siswi melalui kolaborasi.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 16 Agustus 2023: Takdir Cinta Yang Kupilih Jadi Sinetron SCTV Dengan Share Tertinggi

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dan pihak-pihak terkait atas dukungan dalam pengecatan dan memperindah sekolah-sekolah PAUD di Cianjur. Kami percaya bahwa suasana ruangan yang nyaman dan menyenangkan juga menunjang fokus dan antusiasme siswa siswi PAUD dalam menjalani kegiatan belajar. Besar harapan kami, kolaborasi ini dapat terus terjalin dan memberikan kontribusi positif pada pengembangan sumber daya manusia di masa depan, " ujarnya. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x