Jadwal SCTV 18 Agustus 2023, Ada FTV “Pacarannya Sama Aku, Nikahnya Sama Dia”, Jam Tayang Sinetron Berubah!

- 18 Agustus 2023, 10:02 WIB
Jadwal SCTV 18 Agustus 2023, Ada FTV “Pacarannya Sama Aku, Nikahnya Sama Dia”, Jam Tayang Sinetron Berubah!
Jadwal SCTV 18 Agustus 2023, Ada FTV “Pacarannya Sama Aku, Nikahnya Sama Dia”, Jam Tayang Sinetron Berubah! /Tangkapan layar Instagram @allaboutscreenplayprod
 

Berita KBB - Hari ini kanal SCTV akan menayangkan FTV berjudul “Pacarannya Sama Aku, Nikahnya Sama Dia”. Penasaran dengan jam tayang dan daftar pemainnya? Simak jadwal SCTV Jumat 18 Agustus 2023 berikut.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru, “Pacarannya Sama Aku, Nikahnya Sama Dia” akan hadir pada segmen FTV Pagi hari ini.


FTV garapan Screenplay ini dimainkan oleh Cinta Brian, Dannia Salsabilla, Amara Sophie, Chelcy Clarissa, Rizky Fachrel, Imran Ismail, Emilia Samma, Miranty Dewi, dan Ruli Ramadhani.

 

Baca Juga: Kurangi Ketergantungan Produk Digital Asing, PT INTI (Persero) Luncurkan 7 Produk Digital


Pada segmen jam petang dan prime time nanti, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu beristirahat Anda di rumah, dengan perubahan jam tayang untuk sinetron yang disebut terakhir.


Perubahan jam tayang ini karena adanya siaran langsung AFF U23 Championship 2023 setelah Bidadari Surgamu pamit dari layar kaca. Dengan demikian, maka untuk malam ini Cinta Setelah Cinta tidak akan hadir.


Jam berapa acara-acara tersebut tayang? Berikut ini jadwal SCTV Jumat 18 Agustus 2023. Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Jumat 18 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

01:00 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x