Prakiraan Cuaca Jawa Barat Selasa 12 September 2023: 2 Daerah di Bandung Raya Berpotensi Hujan Jelang Malam

- 11 September 2023, 22:54 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 12 September 2023, di mana 2 kabupaten di Bandung Raya berpotensi turun hujan pada menjelang malam hari.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 12 September 2023, di mana 2 kabupaten di Bandung Raya berpotensi turun hujan pada menjelang malam hari. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 12 September 2023. Berikut ini prediksi kondisi cuaca di seluruh kabupaten dan kota di provinsi tersebut.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 12 September 2023 menyebutkan, kondisi cuaca diprediksi dominan cerah pada pagi hingga siang dan cerah berawan pada malam hingga dini harinya.

 

Di beberapa wilayah kabupaten dan kota, cuaca pada pagi dan siang hari cerah berawan pada salah satu atau kedua waktu tersebut. Bahkan di wilayah Priangan Timur, ada daerah yang akan teduh berawan pada siang hari.

Baca Juga: BMKG Ungkap Jawa Barat Berpotensi Hujan 12-13 September 2023, Simak Penyebab dan Provinsi Lain yang Terdampak

Bagaimana dengan potensi hujan? BMKG menyebutkan ada peluang hujan berskala lokal pada waktu menjelang malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Sukabumi, Cianjur, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x