Waspada! Ustaz Adi Hidayat Peringatkan Jangan Terlalu Banyak Pakaian di Lemari, Begini Penjelasannya

- 14 Agustus 2021, 06:21 WIB
Ustaz Adi Hidayat peringatkan jangan terlalu banyak pakaian di lemari
Ustaz Adi Hidayat peringatkan jangan terlalu banyak pakaian di lemari /Youtube/Adi Hidayat Official

Berita KBB – Berikut penjelasan Ustaz Adi Hidayat mengenai memperingatkan terlalu banyak koleksi pakaian di lemari adalah suatu ciri seorang muslim sebagian.

Menurut Ustaz Adi Hidayat ciri seorang muslim yang sebagian ada yang koleksi pakaian banyak serta barang-barang yang bagus tetapi padahal tidak dibutuhkan.

Ustaz adi Hidayat menjelaskan bahwa agar cek pakaian di dalam lemari adakah yang belum pernah dipakai untuk beribadah kepada Allah SWT.

Baca Juga: 3 Keutamaan Melaksanakan Sholat Qobliyah Subuh, Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

“Benda-benda yang pernah kita pijak dan menyertai dalam kehidupan kita akan bersaksi di hadapan Allah SWT.” Ucap Ustaz Adi Hidayat yang dilansir Berita KBB dari kanal YouTube Ceramah Singkat pada tanggal 14 Agustus 2021.

Jika sudah cek lemari dan ada yang belum dipakai untuk beribadah maka gunakanlah pakaian tersebut.

Minimal akan meringankan ketika nanti di akhirat dan akan bersaksi bahwa pakaian tersebut pernah dipakai untuk shalat ataupun beribadah kepada Allah SWT.

Baca Juga: Berikut Pemaparan Ustadz Adi Hidayat Terkait Persiapan Sebelum Berangkat Sholat Idul Adha

“Coba lihat cara perilaku kehidupan orang islam sebagian walaupun tidak semuanya sekarang semua pakaian itu dibeli, semua pakaian itu dikoleksi, padahal belum tentu dibutuhkan dan itu akan dihisab, akan dihisab, coba anda pulang ke rumah masuk kemudian perhatikan sekelilingnya setelah itu balik ke kamar anda buka lemari pakaian anda cek.”Ucap Ustaz Adi Hidayat

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah