Resep Cara Membuat Nasi Rempah Jamur Ala Restoran yang Maknyus dan Cocok Buat Menu Makan Malam

- 15 Maret 2023, 15:27 WIB
Resep Cara Membuat Nasi Rempah Jamur Ala Restoran yang Maknyus dan Cocok Buat Menu Makan Malam
Resep Cara Membuat Nasi Rempah Jamur Ala Restoran yang Maknyus dan Cocok Buat Menu Makan Malam /

 

Berita KBB - Masakan berbahan dasar nasi memang menjadi salah satu menu makanan favorit bagi mereka yang tidak ingin banyak menyita waktu di dapur atau memiliki bahan-bahan yang amat terbatas.

Bagaimana tidak, hanya dengan mengaduk-aduk nasi dengan campuran bumbu, sudah bisa mendapatkan masakan nasi yang nikmat dan maknyus. Dengan begitu, mereka yang tidak terlalu bisa masak pun bisa membuat masakan olahan nasi dengan sedikit risiko gagal.

Nasi goreng merupakan salah satu menu masakan berbasis  nasi yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Membuatnya pun mudah, hanya dengan mempersiapkan sedikit minyak goreng, bumbu nasi goreng instan dan bahan tambahan lainnya sesuai selera.

Baca Juga: Biodata Millen Cyrus, Pria Cantik yang Ternyata Keponakan Ashanty

Namun apabila Anda bosan dengan menu masakan nasi goreng, cobalah untuk membuat nasi rempah. Nasi rempah ini menggunakan berbagai macam rempah seperti pala, lada, dan kayu manis. Kelezatan nasi rempah ini cocok untuk makan malam penutup hari Anda.

Penasaran dengan cara membuatnya? Berikut ini Berita KBB sajikan resep cara membuat nasi rempah yang nikmat, maknyus, dan cocok untuk self-reward Anda setelah menjalani aktivitas harian yang penat. Yuk simak!

Resep Cara Membuat Nasi Rempah Jamur Maknyus Ala Restoran untuk Menu Makan Malam

Baca Juga: Silaturahmi Dengan Kuwu Cirebon Timur Iwan Bule Didoakan Sukses di Pilgub Jabar Siap Emban Amanah dan Aspirasi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x