Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj Terpapar Covid-19, Sekretaris Pribadi: Mohon Doa Untuk Kesembuhan

- 30 November 2020, 07:58 WIB
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Said Aqil Siradj meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang agar tidak mudah terprovokasi.
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Said Aqil Siradj meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang agar tidak mudah terprovokasi. //Foto: Tangkapan layar Instagram @nahdlatululama//

BERITA KBB- Pandemi virus Covid-19 belum berakhir. Bahkan, kecenderungan jumlah pasien yang terpapar Covid-19 terus bertambah.

Kali ini, kabar didapatkan dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Dimana Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini disampaikan langsung sekretaris pribadinya, M Sofwan Erce, melalui video yang diunggah di akun Youtube Kang Said Official pada Minggu 29 November 2020 dari NU Online.

Baca Juga: WOW! Paul McCartney Terang-Terangan Suka BTS, Katanya Mirip The Beatles

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces Senin 30 November 2020: Percintaan Hingga Keuangan

"Izinkan saya menyampaikan kabar berita bahwasanya pada Sabtu 28 November pada pukul 19.30, hasil PCR Swab dari Al Mukarom Prof Dr KH Said Aqil Siroj menunjukkan hasil positif," katanya.

Oleh karena itu, ia menyampaikan bahwa Kiai Said memohon doa dari segenap masyarakat, warga Nahdliyin, khususnya para kiai untuk kesembuhannya.

"Atas arahan beliau kami diminta untuk menyampaikan kabar ini dengan harapan dan memohon doa dari Bapak Ibu sekalian warga NU, khususnya poro masyayikh saya mohon doa untuk kesembuhan dan kekuatan beliau menjalani masa-masa penyembuhan ini," ujarnya.

Baca Juga: BLACKPINK Di Minta Memilih Kehidupan Paling Diinginkan, Ternyata Jisoo

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: NU Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x