Innalillahi, Tiga Orang Meninggal Dunia Pada Kecelakaan Maut Tol Madiun-Nganjuk, Minibus Vs Truk

- 3 Desember 2020, 12:48 WIB
EVAKUASI korban meninggal dalam mobil di area pintu masuk Tol Madiun, Dumpil, Desa Bagi, Kabupaten Madiun, Sabtu (25-4-2020) yang melibatkan petugas medis berpakaian alat pelindung diri (APD) dari RSUD Caruban.
EVAKUASI korban meninggal dalam mobil di area pintu masuk Tol Madiun, Dumpil, Desa Bagi, Kabupaten Madiun, Sabtu (25-4-2020) yang melibatkan petugas medis berpakaian alat pelindung diri (APD) dari RSUD Caruban. //ANTARA/HO via Ringtimes Banyuwangi

 

BERITA KBB- Sebanyak tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan kendaraan minibus elf bernopol DK-8725-GV dengan truk bermuatan spons di KM 631 A Tol Madiun-Nganjuk arah Surabaya, Kamis 3 Desember 2020 sekitar pukul 05.30 WIB.

"Penumpang elf ada 14 orang dan sopir satu orang, jadi 15 orang berasal dari Pamekasan. Info sementara ada tiga orang di dalam elf yang meninggal dunia," ujar Kasat PJR Polda Jawa Timur Kompol Dwi Sumrahadi saat dikonfirmasi dari Surabaya, Kamis 3 Desember dari Antara.

Dwi menyatakan penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengantuk. sehingga elf tidak bisa menjaga laju dan menabrak truk yang berada di depannya.

Baca Juga: Sudah Masuk Waspada Level III, Jalur Evakuasi Gunung Merapi Baru Selesai

Baca Juga: Gara-Gara Pergi ke Luar Negeri, Luhut Binsar Panjaitan Dicopot, Diganti Yasin Limpo

"Akibatnya, sopir elf tidak bisa menjaga laju dan jarak aman kendaraan sehingga menabrak kendaraan truk yang berada di depannya, yang mengakibatkan kendaraan truk terguling berbalik arah dan kendaraan elf terus melaju menabrak beton pembatas sebelah kiri," ucapnya.

Selain ada tiga korban meninggal dunia, ada korban yang mengalami luka berat dan luka ringan.

Dwi menjelaskan, pengemudi truk bernama Muh. A Yudi Purwanto (29), warga Unggahan, Trowulan, Mojokerto mengalami luka berat dengan patah kaki kanan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x